Semakin Melambung, Young Lady And Gentleman Menetapkan Rating Terbaik Pribadi Lagi!

nonton streaming download drakorindo young lady and gentleman sub indo viu

 

 

Persaingan tetap ketat untuk drama Korea akhir pekan!

 

Pada tanggal 26 Desember, drama akhir pekan KBS2, Young Lady and Gentleman, mencapai rating personal terbaik baru lainnya dengan rating nasional rata-rata 35,7 persen untuk Young Lady and Gentleman episode 28 menurut Nielsen Korea, melanjutkan kesuksesannya dengan mengalahkan rekor sebelumnya 34,5 persen dari minggu lalu.

 

Setelah Young Lady and Gentleman, KBS2 menayangkan konser solo spesial yang dibintangi oleh bintang trot Lim Young Woong pada pukul 21:15. KST. Dengan pemirsa yang kuat dari generasi yang lebih tua dan peringkat rata-rata 16,1 persen, drama dengan pemirsa serupa tampaknya terpengaruh.

 

Drama “The King of Tears, Lee Bang Won” KBS1 mengalami penurunan peringkat dengan skor 6,7 persen secara nasional. Malam sebelumnya, drama ini mencatat rata-rata rating pemirsa sebesar 8,7 persen. “Uncle” TV Chosun ditayangkan dengan peringkat nasional rata-rata 3,878 persen dan 4,351 persen untuk dua bagiannya, menandai sedikit penurunan peringkat dari 5,562 persen untuk episode sebelumnya.

 

“Bulgasal” tvN mengalami sedikit penurunan dengan rating nasional rata-rata 4,1 persen setelah mencatat 4,8 persen pada hari sebelumnya. “Snowdrop” JTBC mencatat rating pemirsa nasional rata-rata 2,751 persen untuk episode 5. Ini adalah peningkatan sederhana dari episode sebelumnya, yang mengumpulkan peringkat pemirsa rata-rata 1,689 persen, tetapi tidak menembus penghalang 3 persen sebagai yang pertama. dua episode lakukan.

 

Drama Minggu SBS “Let Me Be Your Knight” tidak tayang pada 26 Desember dan akan terus tayang pada 2 Januari 2022.

 

 

Nonton Streaming / Download Young Lady and Gentleman Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis Young Lady and Gentleman sub Indo tayang di Viu setiap Minggu dan Senin mulai 26 September 2021 dengan total 50 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Young Lady and Gentleman sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Young Lady and Gentleman sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-12-27T15:35:26+07:00December 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment