Semakin Mendebarkan, Rating Doom at Your Service Tetap Stabil!

nonton streaming download drakorindo doom at your service sub indo viu

 

 

Viu Original Doom at Your Service dalam episodenya terbarunya tayang dengan rating stabil! Drama yang tayang pada Senin – Selasa malam pun terus bersaing ketat.

 

Menurut Nielsen Korea, episode terbaru dari drama romantis Park Bo Young dan Seo In Guk ini cenderung stabil. Pada Doom at Your Service episode 12 mencatat peringkat 2,4%. Meskipun alami penurunan dari Doom at Your Service episode 11 yakni 2,5%, tetapi para penggemar Internasional pun tetap antusias menantikan kelanjutan dari kisah dewa kehancuran dan manusia yang semakin mendebarkan ini.

 

Sementara itu, drakor terbaru KBS yakni At a Distance Spring Is Green mencatat peringkat nasional rata-rata 1,8 dan 2,2 persen untuk episode keduanya. Ini adalah penurunan dari peringkat premier 2,6 dan 2,3 persen malam sebelumnya. Drama At a Distance Spring Is Green adalah drama kampus berdasarkan webtoon dan dibintangi oleh Park Ji Hoon, Kang Min Ah, dan Bae In Hyuk.

 

Terakhir, drama Racket Boys garapan SBS mencatat peringkat 4,3, 5,0, dan 4,7 persen pada 15 Juni, sedikit penurunan dalam peringkat rata-rata dibandingkan dengan 4,3 dan 6,2 persen episode terakhirnya saat menetapkan yang terbaik pribadi baru.

 

 

Nonton Streaming / Download Doom At Your Service Sub Indo di Viu

 

Viu Original Doom At Your Service tayang secara di eksklusif setiap Selasa dan Rabu di Viu, mulai 10 Mei 2021. Yuk, nonton streaming atau download Doom at Your Service sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drama Korea terbaru, dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Doom at Your Service sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-06-16T12:51:17+07:00June 16th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment