Serunya Fan Meeting Gong Yoo di Hongkong

Setelah sukses menggelar fan meeting Internasional pertamanya di Taiwan, aktor yang baru saja mendapatkan penghargaan Best Actor di Baeksang Award ke-53 berkat drama Goblin ini kembali menyapa para penggemarnya di Hongkong.

Masih bertajuk “2017 Gong Yoo Live Make A Wish”, fan meeting yang berlokasi di Asia World-Expo, Hongkong pada tanggal 6 Mei lalu ini juga sukses memberikan kenangan istimewa bagi para penggemarnya.

Tampil sama seperti di Taiwan beberapa waktu lalu, Gong Yoo terlihat gagah mengenakan setelan kemeja dan jas berwarna putih. Membuka acara dengan menyanyikan lagu “Myself Reflected in My heart” yang berhasil membuat para penggemar yang mendengarkan suara lembutnya langsung meleleh.

Acara yang berlangsung selama 3 jam ini menghibur para penggemarnya dengan cerita-cerita yang disertai foto-foto masa kecil Gong Yoo. Bahkan Gong Yoo juga mewujudkan keinginan dua penggemar yang beruntung yang sebelumnya telah mengirimkan harapan mereka melalui internet. How lucky they are *envy*.

Namun pada fan meeting kali ini, para fans juga dikejutkan dengan kedatangan Gong Hyo Jin yang tampil sebagai bintang tamu. Gong Hyo Jin sendiri memang merupakan teman baik Gong Yoo yang juga satu agensi dengannya yaitu “Soop Entertainment”.

Pemeran drama Korea Jealousy Incarnate ini hadir saat sesi talk show di fan meeting tersebut. Dengan mengenakan busana berwarna kuning cerah, aktris yang juga berusia 37 tahun ini semakin terlihat aura kecantikannya. Aktor dan aktris yang sama-sama bermarga Gong ini terlihat sangat serasi dan memperlihatkan kedekatan mereka saat acara berlangsung. Sampai-sampai, banyak fans yang ingin menjodohkan mereka dan menyebut mereka dengan sebutan “Gong Couple”. Ada ada saja yah Viuers?

Di akhir acara, Gong Yoo membacakan surat untuk para penggemarnya, “Saya telah menjadi aktor selama 17 tahun, ada masa-masa sulit yang membuat saya lelah, tetapi tali cinta dan dukungan kalian membuat saya bertahan. Saya merasa bersyukur bisa menjadi seperti ini. Terima kasih banyak”. Aww, romantis sekali yah Ahjussi kita ini.

Pernah mendengar istilah encore ketika kamu nonton konser musik kan Viuers? Nah, Gong Yoo memberikan encore yang akan dikenang manis oleh seluruh penggemarnya di Hongkong. Karena setelah acara berakhir, ternyata Gong Yoo masih memberikan kejutan para penggemarnya dengan mengelilingi ruangan untuk menyapa mereka sambil tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih.

Wah, dijamin deh pulang dari acara ini, para penggemar Gong Yoo bakalan susah tidur nih! 🙂

By |2017-05-21T18:18:03+07:00May 9th, 2017|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment