Sinopsis 18 Again Episode 4

nonton streaming download drakorindo 18 again sub indo viu

 

 

Pada sinopsis 18 Again episode 4, Saat makan malam dengan tim bisbol, Ji-Hoon meminta sutradara untuk menjadwalkan Da-Jung dalam wawancara berikutnya. Sementara itu, Shi-A dibawa ke RS terdekat dan membuat khawatir semua orang di dekatnya, termasuk Woo-Young. Ironisnya, Da-Jung lagi-lagi kecewa karena reaksi Dae-Young terhadap kondisi Shi-A. Selain itu, Da-Jung benci karena Dae-Young berbohong soal perjalanan bisnis ke Busan.

 

Drama Korea 18 Again berkisah tentang Jung Da-Jung (diperankan oleh Kim Ha-Neul) dan Hong Dae-Young (diperankan oleh Yoon Sang-Hyun) yang menikah. Tak lama setelah Da-Jung mengajukan gugatan cerai, tubuh Dae-Young yang berusia 37 tahun berubah menjadi 18 tahun (diperankan oleh Lee Do-Hyun). Dia menjalani kehidupan baru dengan nama Go Woo-Young dan bersekolah di sekolah yang sama dengan anak kembarnya dan akhirnya mempelajari kehidupan mereka yang tidak pernah dia ketahui.

 

 

Sinopsis 18 Again Episode 4

 

 

sinopsis drakor 18 Again episode 4 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam 18 Again episode 3, Da-Jung mendapat telepon dari JBC terkait hasil rekrutmen terbuka. Sementara itu, Woo-Young memancing perkelahian dengan Ja-Sung karena dia terus merundung Shi-Woo. Pada hari pertamanya di JBC, fakta bahwa dia sudah menikah membuat para atasan tidak senang. Hasilnya, Da-Jung pun mendapatkan perlakuan yang bias dari para koleganya. Da-Jung berkesempatan untuk melakukan wawancara hanya beberapa menit sebelum siaran langsung.

 

Pada 18 Again episode 4, Ae-Rin menyukai Dae-Young saat masih SMA, namun ditolak karena ingin fokus karir basketnya. Ae-Rin sanggup untuk menunggunya, namun Dae-Young memilih Da-Jung. Saat reunian beberapa tahun kemudian, Ae-Rin kecewa karena Dae-Young tidak sama lagi.

 

Woo-Young ingin memukul Ja-Sung karena menjeleki putrinya, namun Ji-Ho mendahuluinya. Shi-A melihat mereka saat dibawa ke ruang guru. Saat ditanya alasannya, Ji-Ho mengatakan ada seseorang yang menyuruhnya tidak menahan kalau ingin melampiaskan amarah. Mereka diambil alih oleh Il-Kwon, yang menghubungi orang tua murid.

 

Da-Jung membaca komentar-komentar negatif yang dibela oleh Shi-A, Shi-Woo juga menjadi bahan omongan. Shi-A menyerang Ja-Sung dan memintanya tidak mengganggu mereka. Da-Jung menghadiri makan malam bersama Seum Wolves. Da-Jung membalas insiden kemarin dengan bercanda.Woo-Young menyuruh Shi-Woo menelepon ibunya, yang membuat Da-Jung semangat.

 

Sementara itu, Shi-A menempelkan plester ke wajah Ji-Ho. Ji-Ho mengenang saat kecil di mana Shi-A membelanya dia diejek. Di sisi lain, Ja-Sung dihukum ayahnya karena membuat masalah. Di sisi lain, Da-Jung membuat para atasan bersenang-senang, Ji-Hoon kagum kepadanya. Video balas dendam Da-Jung mendapat komentar positif. Woo-Young menyemangatinya, kemudian Da-Jung menemukan surat pemberhentian kerja Dae-Young. Keesokannya, dia mewawancarai Ji-Hoon dan hampir terjadi insiden lagi.

 

Di sekolah, Shi-A merasa lemas. Woo-Young menggendongnya sampai ke rumah sakit yang mengingatkannya saat dia membawa Shi-A yang masih bayi ke rumah sakit sambil menangis. Dia mengelus kepala putrinya, lalu Shi-A terbangun. Da-Jung berterima kasih pada Woo-Young dan menyarankan ke Deok-Jin untuk menjadi besan yang membuat semua kaget.

 

Da-Jung menelepon suaminya untuk mengabarkan soal Shi-A. Woo-Young berkata sebagai Dae-Young kalau itu normal. Da-Jung menganggapnya tidak pernah ada. Woo-Young juga mendengar hal yang sama dari Shi-A. Akhirnya, Woo-Young memutuskan untuk datang ke sidang perceraian kedua dan memperkenalkan dirinya sebagai Dae-Young.

 

Dalam epilog, Ji-Ho kecil dibela Shi-A juga Dae-Young, yang mengajaknya ke kebun binatang untuk menghiburnya. Dae-Young memberi nasihat agar Ji-Ho tidak menahan diri jika marah. Dengan diajak ke kebun binatang dan lainnya, Ji-Ho melihat Dae-Young sebagai sosok ayah dan membuatnya ingin seperti dirinya.

 

Penasaran dengan kelanjutannya? Jangan lewatkan 18 Again episode 4 sub Indo di Viu!

 

 

Nonton Streaming / Download 18 Again Sub Indo di Viu

 

18 Again tayang di Viu setiap hari Selasa dan Rabu, mulai 20 Oktober 2020. Jangan lewatkan nonton streaming atau download 18 Again sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton 18 Again sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2020-11-12T09:20:04+07:00October 2nd, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment