Sinopsis A Love So Beautiful Episode 14

nonton streaming download drama thailand a love so beautiful sub indo viu

 

 

Pada sinopsis A Love So Beautiful episode 14, Som-O kabur dari rumah dan pergi untuk kembali tinggal bersama dengan Chadjen.

 

A Love So Beautiful merupakan drama Thailand yang menceritakan Som-O (diperankan oleh Prim Chanikarn) dan Cadjen (diperankan oleh Dew Jirawat) yang sudah berteman sejak kecil. Mereka selalu bersekolah di tempat yang sama. Saat masuk kuliah, Som-O baru menyadari bahwa sebenarnya dia menyukai Chadjen. Namun, perasaan Chadjen masih belum jelas. Di samping itu, mereka juga menjalin persahabatan dengan teman-teman semasa SMA, mereka adalah Khao (diperankan oleh Emma Panitsara), New (diperankan oleh Pentor Jeerapat), dan Tao (diperankan oleh Neo Trai Nimtawat). Akankah persahabatan yang berkembang menjadi cinta ini berubah menjadi cinta sejati atau cinta bertepuk sebelah tangan pada akhirnya?

 

Sebelum nonton drama Thailand ini, simak terlebih dahulu A Love So Beautiful episode 14 di sini!

 

 

Sinopsis A Love So Beautiful Episode 14

 

nonton streaming download drama thailand a love so beautiful sub indo viu

 

Sebelumnya di A Love So Beautiful episode 13, Som-O memutuskan untuk tinggal bersama dengan Chadjen dan meninggalkan asrama. Sebelumnya, Som-O mengatakan kepada orang tuanya bahwa dia akan tinggal bersama dengan Khao. Suatu hari, orang tua Som-O mengatakan bahwa mereka akan berkunjung. Hal ini membuat Som-O panik dan langsung meminta Khao untuk segera datang ke apartemennya.

 

Dalam A Love So Beautiful episode 14, setelah Chadjen mengaku kepada orang tua Som-O bahwa mereka tinggal bersama, ayah Som-O marah besar. Ibu Som-O bisa memahami alasan mengapa Som-O menutupi hal ini. Agar tidak membuat keadaan menjadi lebih rumit, Chadjen datang ke rumah orang tua Som-O untuk meminta restu mereka terhadap hubungan keduanya, tetapi semuanya berakhir dengan buruk.

 

Pada akhirnya Som-O kembali tinggal bersama dengan kedua orang tuanya. Som-O terus dipenuhi dengan perasaan sedih karena ayahnya seperti tidak bisa menerima keputusannya. Akhirnya Som-O memutuskan untuk kabur dari rumah sambil meninggalkan surat, dia ingin kembali tinggal bersama dengan Chadjen. Ibu Som-O berusaha untuk meyakinkan suaminya agar bisa mempercayai semua keputusan Som-O.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Thailand A Love So Beautiful Sub Indo di Viu

 

Drama Thailand A Love So Beautiful sudah bisa kamu saksikan di Viu dengan sub Indo setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 WIB. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama China dan Asia terbaru lainnya di Viu dengan sub Indo. Yuk, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download A Love So Beautiful sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Asia dan nonton drama Korea terbaru, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama A Love So Beautiful sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-07-22T22:23:36+07:00July 23rd, 2024|Drama, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment