Sinopsis A Love So Beautiful Episode 15

nonton streaming download drama thailand a love so beautiful sub indo viu

 

 

Pada sinopsis A Love So Beautiful episode 15, hubungan Som-O dan Chadjen merenggang karena Chadjen yang sibuk di rumah sakit.

 

A Love So Beautiful merupakan drama Thailand yang menceritakan Som-O (diperankan oleh Prim Chanikarn) dan Cadjen (diperankan oleh Dew Jirawat) yang sudah berteman sejak kecil. Mereka selalu bersekolah di tempat yang sama. Saat masuk kuliah, Som-O baru menyadari bahwa sebenarnya dia menyukai Chadjen. Namun, perasaan Chadjen masih belum jelas. Di samping itu, mereka juga menjalin persahabatan dengan teman-teman semasa SMA, mereka adalah Khao (diperankan oleh Emma Panitsara), New (diperankan oleh Pentor Jeerapat), dan Tao (diperankan oleh Neo Trai Nimtawat). Akankah persahabatan yang berkembang menjadi cinta ini berubah menjadi cinta sejati atau cinta bertepuk sebelah tangan pada akhirnya?

 

Sebelum nonton drama Thailand ini, simak terlebih dahulu A Love So Beautiful episode 15 di sini!

 

 

Sinopsis A Love So Beautiful Episode 15

 

nonton streaming download drama thailand a love so beautiful sub indo viu

 

Sebelumnya di A Love So Beautiful episode 14, Chadjen akhirnya mengaku bahwa dia tinggal dengan Som-O selama ini kepada orang tua Som-O. Hal ini berhasil membuat ayah Som-O marah besar dan membawa Som-O untuk kembali tinggal di rumah. Chadjen merasa bersalah dan datang ke rumah untuk meminta maaf. Di malam hari, Som-O pergi dari rumah dan kembali untuk tinggal  bersama Chadjen.

 

Dalam A Love So Beautiful episode 15, masih ada berbagai macam masalah yang harus dihadapi oleh Som-O dan juga Chadjen. Saat ini Som-O merasa kesepian karena Chadjen sangat sibuk. Karena jarang berkomunikasi, akhirnya hubungan mereka merenggang dengan sendirinya. Kini yang dibutuhkan hanyalah saling berkomunikasi jika ingin hubungan mereka tetap bertahan.

 

Di sisi lain, Tao kembali untuk merayakan kelulusan Som-O dengan membawakannya hadiah, sedangkan Chadjen tidak datang sama sekali karena dia sedang disibukkan dengan kegiatan di rumah sakit. Skhirnya Som-O dan Chadjen menyempatkan untuk bertemu. Namun, pertemuan ini justru berakhir pada keputusan yang tak terduga, yaitu perpisahan di antara keduanya.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Drama Thailand A Love So Beautiful Sub Indo di Viu

 

Drama Thailand A Love So Beautiful sudah bisa kamu saksikan di Viu dengan sub Indo setiap hari Senin dan Selasa pukul 22.30 WIB. Selain itu, saksikan juga berbagai koleksi lengkap drama China dan Asia terbaru lainnya di Viu dengan sub Indo. Yuk, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download A Love So Beautiful sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Asia dan nonton drama Korea terbaru, serta tayangan film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama A Love So Beautiful sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-07-30T20:49:57+07:00July 26th, 2024|Drama, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment