Sinopsis Again My Life Episode 15

nonton streaming download drakorindo again my life sub indo viu

 

 

Sinopsis Again My Life episode 15 dikisahkan Jeon Seok Kyu memerintahkan Hee Woo untuk menyerahkan kasus Kim Seok Hoon. Sementara itu, Cho Tae Sub mulai mencari kelemahan Hee Woo dan menemukan Park Sang Man. Nyawa Park Sang Man pun dalam bahaya.

 

Viu Original Again My Life adalah drama Korea terbaru tentang seorang jaksa muda berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat. Lee Joon Gi akan berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa yang bersemangat yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang korup, tetapi secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup. Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Grup Cheonha.

 

Sebelum nonton drakor terbaru dari Lee Joon Gi dan Kim Ji Eun, yuk simak dulu sinopsis Again My Life episode 15 di bawah ini.

 

 

Sinopsis Again My Life Episode 15

 

nonton streaming download drakorindo again my life sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Again My Life episode 14, Hee Woo dan para rekan kerjanya akhirnya menjatuhkan Kim Seok Hoon (diperankan oleh Choi Kwang Il) melalui korupsi istri dan anaknya hingga kehidupannya yang tidak etis. Di sisi lain, Kim Hee Woo, Hee Ah, dan Park Sang Man (diperankan oleh Ji Chan) mendengar JQ Constructions akan segera terbuka untuk akusisi.

 

Dalam Again My Life episode 15, jaksa Jeon Seok Kyu (diperankan oleh Kim Cheol Ki) telah menjadi jaksa dan Kang Jin (diperankan oleh Kim Jin Woo) menjadi orang yang berada dipihaknya. Dia memerintahkan Kim Hee Woo untuk menyerahkan kasus Kim Seok Hoon. Hal ini membuat dia berpikir apakah Seok Kyu telah mengkhianatinya.

 

Cho Tae Sub (diperankan oleh Lee Kyoung Young) mulai menyelidiki kelemahan Kim Hee Woo. Jadi, Cho Tae Sub membuat kesepakatan Jung Seo Yeon (diperankan oleh Lee Yeon Doo). Di sisi lain, Park Dae Ho (diperankan oleh Hyun Bong Sik) akan takut pada Cho Tae Sub. Karena telah membuat keputusan yang salah, dia akan gagal mengamankan saham Kim Young Il. Sehingga  akan menelepon Cho Tae Sub dan menjelaskan semuanya.

 

Di sisi lain, Cho Tae Sub menyelidiki latar belakang Kim Hee Woo dan rekan-rekannya. Dia menemukan Park Sang Man dan mulai menyelidikinya. Kim Hee Ah juga mengetahui Cho Tae Sub mencari Park Sang Man. Saat Dr. K (diperankan oleh Hyun Woo Sung) bertemu Park Sang Man, dia mencoba membunuhnya. Di salah satu adegan, Hee Woo merasa sedih dan mungkin dia telah rekannya tersebut.

 

 

Nonton Streaming / Download Again My Life Sub Indo di Viu

 

Viu Original Again My Life tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 8 April 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Again My Life sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Again My Life sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-05-28T15:18:27+07:00May 24th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment