Sinopsis Again My Life Episode 2

nonton streaming download drakorindo again my life sub indo viu

 

 

Sinopsis Again My Life episode 2 dikisahkan Hee Woo berhasil mengubah takdir di kehidupan keduanya. Dia mampu menyelamatkan nyawa kedua orang tuanya. Sementara itu, untuk pertama kalinya Hee Woo bertemu dengan Hee Ah.

 

Viu Original Again My Life adalah drama Korea terbaru tentang seorang jaksa muda berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat. Lee Joon Gi akan berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa yang bersemangat yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang korup, tetapi secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup. Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Grup Cheonha.

 

Sebelum nonton drama Korea Again My Life episode 2, simak dulu sinopsisnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Again My life Episode 2

 

Sebelumnya di Again My Life episode 1, Hee Woo merupakan seorang jaksa yang dikenal dengan caranya yang gila. Saat ini, dia mulai menyelidiki Cho Tae Sub (diperankan oleh Lee Kyoung Young). Namun pada prosesnya, Hee Woo berakhir meninggal secara tidak adil. Secara tak terduga, seorang wanita misterius menemui Hee Woo dan kini dia diberi kesempatan untuk hidup dan balas dendam.

 

Di Again My Life episode 2, Hee Woo berhasil mengubah takdir di kehidupan keduanya. Dia mampu mencegah kecelakaan yang akan terjadi pada kedua orang tuanya. Segera setelah itu, Hee Woo melihat siapa pelaku tersebut yang tidak lain adalah anak dari Cho Tae Sub. Hee Woo pun menyadari bahwa kehidupan keduanya berjalan seperti yang dia ingat.

 

Secara tidak sengaja, Hee Woo mendengar percakapan dari kekasih Han Mi (diperankan oleh Kim Jae Kyung) yang memiliki niat buruk padanya.  Seusai bekerja, Hee Woo langsung menemuinya dan menyelamatkan Han Mi. Mereka pun akhirnya di bawa ke kantor polisi. Meskipun Hee Woo sempat disalahkan, tindakan Kim Seok Hoon (diperankan oleh Choi Kwang Il) yang di luar dugaan membuatnya heran.

 

 

nonton streaming download drakorindo again my life sub indo viu

 

 

Sementara itu, Kim Hee Woo yang sedang berada di kafe kembali bertemu dengan Kim Hee Ah, dimana tempat itu adalah tempat dia bekerja. Kim Hee Ah berpikir pertemuan mereka seperti takdir karena nama mereka yang mirip. Hee Woo tidak ingat pernah bertemu dengannya di kehidupan sebelumnya. Dia pun menyimpulkan bahwa sekarang takdir telah berubah.

 

 

Nonton Streaming / Download Again My Life Sub Indo di Viu

 

Viu Original Again My Life tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 8 April 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Again My Life sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Again My Life sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2022-04-11T00:07:12+07:00April 9th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment