Sinopsis Again My Life Episode 3

nonton streaming download drakorindo again my life sub indo viu

 

 

Sinopsis Again My Life episode 3 dikisahkan Hee Woo bertemu Dokter K yang tidak asing baginya. Mereka pun terlibat perkelahian. Sementara itu, Hee Woo diundang ke klub hukum rahasia oleh Jang Il Hyun.

 

Viu Original Again My Life adalah drama Korea terbaru tentang seorang jaksa muda berbakat yang mendapat kesempatan kedua di pengadilan setelah gagal menjatuhkan individu yang kuat. Lee Joon Gi akan berperan sebagai Kim Hee Woo, seorang jaksa yang bersemangat yang dibunuh secara tidak adil saat menyelidiki seorang politisi yang korup, tetapi secara tak terduga mendapat kesempatan kedua dalam hidup. Kim Ji Eun berperan sebagai Kim Hee Ah, seorang jenius dan putri bungsu dari CEO Grup Cheonha.

 

Sebelum nonton drama Korea Again My Life episode 3, simak dulu sinopsisnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Again My Life Episode 3

 

nonton streaming download drakorindo again my life sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Again My Life episode 2, Hee Woo kini telah kembali hidup sebagai pria yang berusia 21 tahun. Selain itu, dia juga menyadari bahwa dirinya bisa mengubah jalan hidupnya dan ingin menjalani hidup keduanya sebaik mungkin. Di sisi lain, dia terus mengingat peristiwa dari kehidupan dia dahulu yang malang. Hingga kemudian Hee Woo kembali menjadi mahasiswa hukum yang cerdas.

 

Dalam Again My Life episode 3, ketika Hee Woo dalam kondisi setengah sadar dan ingin kembali pulang, ada seorang pria yang mengikutinya dari belakang. Dia tidak lain adalah Dokter K (diperankan oleh Hyun Woo Sung). Melihat wajah Dokter K, Hee Woo tampak terkejut. Segera setelah itu, Hee Woo pun terlibat perkelahian yang sengit dengannya dan menghajarnya dengan penuh amarah.

 

Sementara itu, Hee Woo diundang ke klub hukum rahasia oleh Jang Il Hyun (diperankan oleh Kim Hyung Mook). Meskipun Hee Woo tampak senang dengan undangan tersebut, diam-diam Hee Woo mulai menyelidiki segala yang berkaitan dengan Choi Tae Sub (diperankan oleh Lee Kyoung Young). Saat Hee Ah berjalan seorang diri di malam hari, seorang pria membuntutinya. Hee Woo yang menyadari hal itu segera menyelamatkannya.

 

 

Nonton Streaming / Download Again My Life Sub Indo di Viu

 

Viu Original Again My Life tayang secara eksklusif di Viu setiap Jumat dan Sabtu, mulai 8 April 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Again My Life sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Again My Life sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2022-04-11T21:17:33+07:00April 12th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment