Sinopsis All That We Loved Episode 3

nonton streaming download drakorindo all that we loved (love, hara high school) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis All That We Loved episode 3, setelah diperiksa di rumah sakit, Ko Joon Hee divonis mengalami penyakit ginjal kronis dan membutuhkan donor sesegera mungkin.

 

All That We Loved adalah drama Korea romantis tentang cinta segitiga yang terbentuk ketika dua sahabat, yang salah satunya telah menyumbangkan ginjal ke yang lain, dan kemudian keduanya jatuh cinta pada siswa pindahan yang sama di sekolah mereka. Sehun EXO akan berperan sebagai bintang bola basket bernama Ko Yoo yang menawan, sementara Jo Joon Young akan berperan sebagai siswa top, Ko Joon Hee yang menerima transplantasi ginjal dari Ko Yoo. Jang Yeo Bin akan berperan sebagai Han So Yeon, murid pindahan cantik yang mencuri hati mereka berdua.

 

Sebelum nonton drama Korea All That We Loved sub Indo di Viu, yuk simak terlebih dahulu sinopsis episode 3 di sini!

 

 

Sinopsis All That We Loved Episode 3

 

nonton streaming download drakorindo all that we loved (love, hara high school) sub indo viu

 

Sebelumnya di All That We Loved episode 2, Go Yoo, Go Joon Hee, dan Ahn Soon Tak (diperankan oleh Jeon Yeon In) berkeliling untuk mencari minimarket atau toko kecil yang sekiranya bisa menjual alkohol kepada mereka. Namun, di setiap perjalanan mereka selalu berpapasan dengan Han Seo Yeon. Bahkan melihat Han Seo Yeon berhasil keluar dari minimarket dengan sekaleng alkohol di tangannya. Para senior yang merasa kesal dengan Ko Joon Hee mulai menyerang dan membuat Ko Joon Hee tidak sadarkan diri.

 

Dalam All That We Loved episode 3, Ko Joon Hee akhirnya dilarikan ke rumah sakit setelah dipukuli oleh seniornya, Jeon Sang Kyu (diperankan oleh Kwon Hyuk Bum). Namun, sesuatu hal yang buruk ditemukan selain luka akibat dipukuli, dan hal ini membuat Ko Joon Hee serta sang nenek terkejut. Ternyata Ko Joon Hee mengalami gagal ginjal kronis, penyakit yang sama seperti kakaknya, Ko Joon Young (diperankan oleh Kwon Oh Geon).

 

Hal yang perlu disyukuri adalah penyakit gagal ginjal yang diderita oleh Ko Joon Hee tidak separah Ko Joon Young, tetapi tetap saja akan memburuk jika tidak segera diobati. Mengenai hal ini, Ko Joo Hee harus mendapatkan donor ginjal dari pasien mati otak yang belum tahu kapan waktu tersebut akan datang. Ko Yoo tidak bisa membiarkan sahabatnya harus menunggu lama, dia memaksa untuk mendonorkan ginjalnya kepada Ko Joon Hee. Meskipun orang tuanya melarang, Ko Yoo tetap bertekad.

 

 

 

Nonton Streaming / Download All That We Loved Sub Indo di Viu

 

Drama All That We Loved tayang di Viu mulai 6 Mei 2023. Sambil menunggu, saksikan juga koleksi lengkap drama Korea terbaru lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download All That We Loved sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Korea dan Asia terbaru, serta film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan All That We Loved sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-05-15T14:51:07+07:00May 9th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment