Sinopsis Alpha Girls Episode 10

nonton streaming download alpha girl viu original

 

 

Pada sinopsis Alpha Girls episode 10, Ivy dan Sierra memulai rencana mereka untuk menghadapi Alvaro yang akan menghancurkan Alpha Corps.

 

Alpha Girls merupakan drama Viu Original yang mengisahkan tentang persaingan sengit antara dua saudara yaitu Ivy (diperankan oleh Tissa Biani) dan Sierra (diperankan oleh Jihane Almira). Ketika ayah mereka, Alpha (diperankan oleh Tanta Ginting), memanggil mereka, Sierra dan Ivy, dua saudara perempuan dari ibu yang berbeda, menyadari siapa yang dapat menghidupkan kembali perusahaan Alpha yang sedang merosot dan akan menggantikannya sebagai pemimpin. Mereka akan bersaing dengan cara masing-masing untuk membuktikan diri mereka di hadapan sang ayah.

 

Sebelum nonton serial drama ini, simak terlebih dahulu sinopsis Alpha Girls episode 10 di sini!

 

 

Sinopsis Alpha Girls Episode 10

 

Sebelumnya di Alpha Girls episode 9, Ivy dan Nino (diperankan oleh Antonio Blanco Jr.) harus membuat keputusan mengenai hubungan mereka agar semuanya menjadi lebih jelas. Di sisi lain, Sierra dan Devan (diperankan oleh Kevin Julio) harus menentukan perasaan mereka terhadap satu sama lain.

 

Dalam Alpha Girls episode 10, Alvaro (diperankan oleh Bukie B. Mansyur) yang keras kepala benar-benar tidak ingin kalah dari Alpha. Karena itulah dia akan memulai rencana terakhirnya untuk menghancurkan Alpha Corps. Tentunya Alpha tidak akan tinggal diam. Sebuah perlawanan terakhir dari Ivy dan Sierra akan dilakukan sebagai salah satu rencana kejutan dari keluarga Alpha.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Alpha Girls di Viu

 

Drama Viu Original Alpha Girls tayang di Viu mulai 5 Juli 2024, setiap hari Jumat dan Sabtu. Sambil menunggu, saksikan juga berbagai serial drama Viu Original lainnya di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Alpha Girls hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton Alpha Girls di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-07-26T20:12:45+07:00July 27th, 2024|Drama, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment