Sinopsis Attack on Titan: The Final Season Episode 27

 

 

Pada sinopsis Attack on Titan: The Final Season episode 27, perjuangan jendral Marley, Magath, yang berusaha semaksimal mungkin untuk melakukan perlawanan. Magath bersama dengan Hange menyusun strategi sebelum Wall Titan datang menghancurkan benua.

 

Anime Attack on Titan: The Final Season Part 2 mengisahkan perang untuk Paradis berlangsung di Shiganshina di saat Fraksi Yeager telah merebut kendali. Setelah menerima pukulan dari serangan yang dipimpin Eren, Marley bertindak untuk membalas. Dengan rencana Zeke terungkap dan militer dipaksa di bawah aturan baru, pertempuran terjadi di dua front. Apakah Eren memenuhi keinginan kakaknya atau dia punya rencana sendiri?

 

Sebelum nonton anime Attack on Titan: The Final Season episode 27 di Viu, simak dulu yuk sinopsisnya di bawah ini!

 

 

Sinopsis Attack on Titan: The Final Season Episode 27

 

nonton streaming atau download anime attack on titan: the final season sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Attack on Titan: The Final Season episode 26, Magath dan Hange mengawasi pelabuhan yang ternyata dikuasai oleh Fraksi Yeager. Magath menyerang Yelena secara spontan untuk menuntut keberadaan Eren, tetapi kemudian dihentikan oleh Hange.

 

Dalam Attack on Titan: The Final Season episode 27, memperlihatkan bagaimana perjuangan dan pengorbanan sang jendral Marley, Magath. Hange akan melakukan diskusi dengan Magath terkait strategi mereka untuk sampai ke Marley sebelum Wall Titan datang untuk menghancurkan sebagian besar benua. Reiner dan Annie hampir saja kehilangan nyawanya karena melindungi Titan milik merek, Azumabitos. Annie hampir terkena serangan dari Thunder Spears jika saja Reiner tidak mengorbankan tubuhnya untuk menyelamatkan Annie.

 

Magath tetap berada di pelabuhan bersama dengan Shadis untuk menghancurkan kapal lain dengan cara meledakkannya. Floch mencoba untuk mendaratkan Thunder Spear ke dalam lambung kapal untuk menenggelamkan kapal tersebut, tetapi sebelum berhasil melakukan hal tersebut ia ditebak oleh Gabi dan membuatnya terjatuh ke laut.

 

 

Nonton Streaming / Download Attack on Titan: The Final Season Part 2 Sub Indo di Viu

 

Seluruh musim dari anime Attack on Titan sudah tersedia lengkap di Viu. Tonton dari Attack on Titan Season 1Attack On Titan Season 2, Attack on Titan Season 3 dan Attack on Titan: The Final Season yang tersedia di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Attack on Titan: The Final Season Part 2 sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Attack on Titan: The Final Season Part 2 sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-23T12:09:57+07:00March 23rd, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment