Sinopsis Drama Korea Blind Episode 15

nonton streaming download drakorindo blind sub indo viu

 

 

Sinopsis Blind episode 15 mengisahkan Sung Jun perlahan mulai mengingat peristiwa masa kecilnya yang terlupakan. Lalu, Sung Hoon menemui In Seong di penjara, dia juga memberi dokumen rahasia ke Eun Ki. Sedangkan Sung Jun pun semakin curiga dengan sesuatu yang melibatkan kakaknya.

 

Blind menggambarkan kisah orang-orang yang menjadi korban secara tidak adil karena mereka adalah orang biasa dan pelaku yang menutup mata terhadap kebenaran yang tidak menyenangkan. Cerita berpusat di sekitar detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri. Taecyeon berperan sebagai Ryu Sung Joon, seorang detektif kejahatan kekerasan yang sangat ingin menangkap penjahat. Ha Seok Jin berperan sebagai kakak laki-laki Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon yaitu hakim yang perfeksionis. Sementara Jung Eun Ji Apink berperan sebagai pekerja sosial Jo Eun Ki.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru Blind yang dibintangi oleh Taecyeon, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji, simak sinopsis episode 15 di bawah ini.

 

 

Sinopsis Drama Korea Blind Episode 15

 

Sebelumnya di Blind episode 14, 8 tawanan yang di ambang kematian berhasil selamat. Jung In Seong (diperankan oleh Park Ji Bin) juga ditangkap oleh Sung Jun. Namun, Sung Jun harus memiliki lebih banyak bukti agar bisa menghubungkannya dengan para pembunuh berantai lainnya. Dia kemudian meminta bantuan Sung Hoon dan sukses mendapat sebuah petunjuk.

 

Dalam Blind episode 15, karena ucapan Jung In Seong, Sung Jun perlahan mulai mengingat peristiwa masa kecilnya yang terlupakan. Dia meminta Jung In Seong untuk menjelaskan maksud dari kakaknya yang telah mengkhianati In Seong. Lalu, seseorang memberi tahu Sung Hoon bahwa dia memiliki kesempatan kedua untuk menebus kesalahannya.

 

Sementara itu, Sung Hoon menemui In Seong di penjara. Berbeda dengan sebelumnya, In Seong justru menatap Sung Hoon ketakutan seolah dia tidak ingin ditinggal. Sung Hoon juga mengatakan bahwa dia bisa melakukan sesuatu jika In Seong terus bersikap demikian. Di sisi lain, Sung Hoon memberi sebuah dokumen kepada Eun Ki. Sedangkan Sung Jun pun semakin curiga dengan sesuatu yang melibatkan kakaknya.

 

 

Nonton Streaming / Download Blind Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Blind tayang setiap Sabtu dan Minggu, mulai 17 September 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Blind sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea Blind sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-11-01T00:41:54+07:00November 1st, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment