Sinopsis Drama Korea Blind Episode 3

nonton streaming download drakorindo blind sub indo viu

 

 

Sinopsis Blind episode 3 mengisahkan Ryu Sung Hoon berusaha menelaah semua bukti secara detail. Setelah kondisi Sung Joon membaik, dia segera menemui Man Chun di rumah sakit. Sementara itu, Jo Eun Ki diinterogasi sedangkan Sung Hoon mencurigai Sung Joon.

 

Blind menggambarkan kisah orang-orang yang menjadi korban secara tidak adil karena mereka adalah orang biasa dan pelaku yang menutup mata terhadap kebenaran yang tidak menyenangkan. Cerita berpusat di sekitar detektif, hakim, siswa sekolah hukum, dan juri. Taecyeon berperan sebagai Ryu Sung Joon, seorang detektif kejahatan kekerasan yang sangat ingin menangkap penjahat. Ha Seok Jin berperan sebagai kakak laki-laki Ryu Sung Joon, Ryu Sung Hoon yaitu hakim yang perfeksionis. Sementara Jung Eun Ji Apink berperan sebagai pekerja sosial Jo Eun Ki.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru Blind yang dibintangi oleh Taecyeon, Ha Seok Jin, dan Jung Eun Ji, simak sinopsis episode 3 di bawah ini.

 

 

Sinopsis Drama Korea Blind Episode 3

 

nonton streaming download drakorindo blind sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Blind episode 2, juri memutuskan jika Man Chun (diperankan oleh Jeon Jin Woo) jadi tersangka dan dijatuhi hukuman penjara seumur hidup. Ketika semua orang percaya kasus ini sudah berakhir, Man Chun berhasil melarikan diri dan mencari para juri untuk melakukan aksi balas dendam. Tapi, aksinya gagal dan kebenaran terungkap dengan sendirinya.

 

Dalam Blind episode 3, Ryu Sung Hoon berusaha untuk menelaah semua bukti secara detail. Pada saat malam Jung Man Chun menyandera seseorang, seseorang mengaku jika dirinya mengirim pesan teks ke semua juri. Setelah kondisi Sung Joon membaik, dia segera menyusul Man Chun di rumah sakit. Sung Joon tidak bisa menahan rasa amarahnya dan menyerang Man Chun.

 

Sementara itu, Jo Eun Ki berada di interogasi untuk dimintai keterangan. Di lokasi yang berbeda, para detektif membahas kasus tersebut dan menyatakan bahwa itu adalah ulah peniru. Lalu, Sung Hoon menyelidiki ulang sendiri ke lokasi dan dia menemukan sebuah anting. Dia kemudian bertanya dengan penuh curiga pada Sung Joon apakah dia benar-benar melihat wajah pelakunya.

 

 

Nonton Streaming / Download Blind Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Blind tayang setiap Sabtu dan Minggu, mulai 17 September 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Blind sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film eksklusif, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton drama Korea Blind sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2022-10-23T22:39:23+07:00September 20th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment