Sinopsis Bodyguard Ugal-Ugalan

nonton streaming download drakorindo film indonesia bodyguard ugal-ugalan viu

 

 

Bodyguard Ugal-Ugalan adalah film Indonesia dengan genre komedi yang pertama kali ditayangkan pada 5 Juli 2018. Film karya produksi MD Pictures dan disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar ini dibintangi oleh penyanyi Indonesia yang terkenal akan jargon uniknya, Syahrini yang akan berperan sebagai dirinya sendiri. Tidak hanya itu, pada film Bodygard Ugal-Ugalan ini, Syahrini juga akan mengisi soundtracknya loh Viuers! Lagu yang diciptakan oleh Melly Goeslaw mempunyai lirik lagu dari sekumpulan jargon kocak yang sering dilontarkan oleh Syahrini.

 

Sebelum menyaksikan aksi kocak Syahrini bersama para bodyguardnya, simak dulu yuk sinopsis Bodyguard Ugal-Ugalan selengkapnya di bawah ini!

 

 

Sinopsis Body Guard Ugal-Ugalan

 

Syahrini merupakan seorang penyanyi pop terkenal dengan jutaan fans. Suatu ketika kehidupannya terganggu saat mendapat banyak ancaman dari orang yang tak dikenal. Ia lantas menemui Erin (diperankan oleh Tamara Bleszynski), sahabatnya yang memiliki perusahaan jasa sewa keamanan bernama The Guardians. Pada perusahaan The Guardians ini, mereka menyediakan berbagai bodyguard handal yang sudah terlatih. Syahrini pun akhirnya memilih Boris, Acho, Lolox, Anyun, dan Jessica sebagai pengawal pribadinya.

 

Pada saat konser tunggal Syahrini yang digelar di sebuah gedung yang mewah. Konser itu dihadiri oleh berbagai kalangan, mulai dari penggemar, tamu undangan VIP, hingga para media. Pada awalnya konser tunggal berjalan dengan lancar dan aman terkendali. Namun namun di tengah-tengah acara, Syahrini diculik oleh segerombolan orang tak dikenal.

 

Sebagai pengawal pribadinya, Boris, Acho, Lolox, Anyun, dan Jessica segera melakukan misi penyelamatan untuk menyelamatkan bos mereka. Meskipun hanya menggunakan peralatan seadanya serta dengan cara yang ugal-ugalan.

 

 

Pemeran Body Guard Ugal-Ugalan

 

Berikut adalah para pemeran dari Body Guard Ugal-Ugalan.

 

  • Syahrini sebagai Syahrini
  • Tamara Bleszynski sebagai Erin
  • Boris Bokir sebagai Boris
  • Muhadkly Acho sebagai Acho
  • Lolox sebagai Lolox
  • Melayu Nicole Hail sebagai Jessica
  • Anyun Cadel sebagai Anyun
  • Ririn Ekawati sebagai Nina
  • Melaney Ricardo sebagai istri Boris
  • Chika Jessica sebagai pelayan restoran

 

 

Nonton Streaming / Download Bodyguard Ugal-Ugalan Full Movie di Viu

 

Bodyguard Ugal-Ugalan full movie sudah bisa kamu saksikan di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Bodyguard Ugal-Ugalan full movie hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Bodyguard Ugal-Ugalan full movie sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

 

By |2020-12-16T18:32:25+07:00November 4th, 2020|Film, News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment