Sinopsis Boys Over Flowers Episode 10

nonton streaming download drakorindo boys over flowers sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Boys Over Flowers episode 10, Yi Jeong berpapasan dengan Ga Eul yang baru saja patah hati karena pacarnya. Dia pun langsung mengonfrontasi pacarnya itu. Jun Pyo menyiapkan coklat untuk Jan Di. Hee Soo mengonfrontasi anaknya itu sebelum dia mengirimkan hadiah. Dia tidak akan keras pada Jan Di, tapi dia akan menghalangi hubungan mereka.

 

Drakor Boys Over Flowers mengisahkan Geum Jan Di, seorang gadis dari keluarga miskin yang secara kebetulan diterima di SMA swasta bergengsi. Dia bertemu dengan kelompok terkenal dari empat laki-laki yang sangat tampan dan kaya yang dikenal sebagai F4. Pemimpin kelompok itu adalah Gu Jun Pyo, seorang pewaris konglomerat yang manja. Bergabung dengannya adalah Yoon Ji Hoo yang misterius dan tampan, So Yi Jeong, dan Song Woo Bin.

 

Sebelum nonton drama Korea klasik bergenre romantis satu ini, yuk simak sinopsis Boys Over Flowers episode 10 di sini!

 

 

Sinopsis Boys Over Flowers Episode 10

 

 

nonton streaming download drakorindo boys over flowers episode 10 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Boys Over Flowers episode 9, hubungan Jan Di dan Jun Pyo berlangsung naik-turun. Tantangan terbesar bagi mereka adalah mengenai uang. Jun Pyo terlalu mewah dalam urusan hadiah, sementara Jan Di ingin yang sederhana. Jan Di mengajaknya kencan biasa bersama Ga Eul dan pacarnya, tapi Jun Pyo mengalami masalah dengan pacar baru Ga Eul.

 

Dalam Boys Over Flowers episode 10, terganggu oleh opini publik dan masalah keluarga, So Yi Jeong (diperankan oleh Kim Bum) berkeliaran di jalan tanpa tujuan saat dia bertemu Choo Ga Eul (diperankan oleh Kim So Eun) yang ditinggalkan oleh pacarnya. Dia membuat comeback yang fantastis pada pria yang menyakiti Ga Eul.

 

Di sisi lain, Gu Jun Pyo (diperankan oleh Lee Min Ho), yang yakin dengan perasaan Geum Jan Di (diperankan oleh Ku Hye Sun) padanya, diam-diam menyiapkan cokelat untuknya. Kang Hee Soo (diperankan oleh Lee Hye Young), ibunya dan presiden Grup Shinhwa, menghadapinya sebelum dia mengirimkan hadiah.

 

Meskipun dia menjelaskan bahwa dia tidak akan keras pada Jan Di, dia berencana untuk menghalangi hubungan mereka karena Jan Di adalah simbol kelas sosial yang lebih rendah menurut pendapatnya.

 

 

Nonton Streaming / Download Boys Over Flowers Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis Boys Over Flowers dapat kamu saksikan seluruh episodenya dengan sub Indo di Viu. Kamu juga bisa nonton streaming atau download drama Korea terbaru sub Indo di Viu. Jangan sampai terlewatkan untuk nonton streaming atau download Boys Over Flowers (Boys Before Flowers) sub Indo di Viu!

 

ktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas streaming film terpopuler, anime sub Indo, serta nonton drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Boys Over Flowers sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-10-04T16:55:40+07:00October 5th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment