Sinopsis Cheer Up Episode 2

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Cheer Up episode 2, seleksi untuk memilih dua mahasiswa baru untuk berada di atas podium segera dimulai. Yonhee dan Hokyung akan melakukan pertunjukkan gabungan.

 

Cheer Up adalah komedi romantis misteri tentang regu pemandu sorak perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang berada di ambang kehancuran. Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah. Bae In Hyuk akan memerankan kapten Theia yang sering disalahpahami, Park Jung Woo, yang berjiwa romantis, sementara Kim Hyun Jin akan memerankan sesama pendatang baru Jin Sun Ho, seorang siswa kaya dan tampan yang selalu menempuh jalan elit dalam hidup. Kemudian Jang Gyuri akan berperan sebagai Tae Cho Hee, wakil dari klub pemandu sorak Theia yang terlihat dingin.

 

 

Yuk, simak sinopsis drakor Cheer Up episode 2 di sini sebelum menyaksikannya di Viu!

 

 

Sinopsis Cheer Up Episode 2

 

 

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

Sebelumnya di Cheer Up episode 1, akhirnya kehidupan Do Hae Yi sebagai seorang mahasiswa di Universitas Yonhee akan dimulai. Di hari pertama berkuliah, Do Hae Yi bertemu dengan Park Jung Woo, seorang kapten dari klub pemandu sorak Theia di kampusnya. Pada saat itu Do Hae Yi menanyakan banyak hal tentang klub tersebut dan mengetahui bahwa sebenarnya klub Theia sedang berada di ambang kehancuran karena kekurangan anggota.

 

Dalam Cheer Up episode 2, klub Theia akhirnya kembali melakukan perkumpulan setelah berhasil merekrut anggota baru. Seseorang memberitahu Jin Sun Ho mengenai salah satu ramalan dari Tiga Ramalan Theia yang sebelumnya bena-benar terjadi dan hanya tinggal satu ramalan tersisa. Jin Jun Ho kemudian bertanya kepada Park Jung Woo mengenai kebenaran tentang ramalan yang mengatakan bahwa akan ada yang mati tahun ini.

 

Pelatihan untuk para anggota baru segera dimulai, Park Jung Woo menjelaskan bahwa mereka akan melakukan seleksi dua mahasiswa baru untuk menjadi anggota yang berdiri di atas podium. Pertunjukkan gabungan antara Yonhee dan Hokyung akan dilakukan sehingga mereka perlu berlatih dengan serius. Ditambah lagi dengan kenyataan bahwa Theia memiliki anggota yang lebih sedikit dibandingkan Hokyung.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Cheer Up Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Cheer Up akan tayang pada 4 Oktober 2022 di Viu setiap hari Selasa dan Rabu. Sambil menunggu, saksikan drama dan film Korea terbaru lainnya di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Cheer Up sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Cheer Up sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-10-13T13:40:18+07:00October 5th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment