Sinopsis Cheer Up Episode 5

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Cheer Up episode 5, Do Hae Yi dilarikan ke rumah sakit setelah kejadian tersebut. Tak lama kemudian, tim Theia memutuskan untuk melakukan retret untuk mempererat pertemanan mereka.

 

Cheer Up adalah komedi romantis misteri tentang regu pemandu sorak perguruan tinggi yang masa kejayaannya telah lama berlalu dan sekarang berada di ambang kehancuran. Han Ji Hyun akan berperan sebagai Do Hae Yi, anggota rookie dari tim pemandu sorak Universitas Yonhee Theia, yang memiliki kepribadian ceria meskipun menghadapi keadaan sulit di rumah. Bae In Hyuk akan memerankan kapten Theia yang sering disalahpahami, Park Jung Woo, yang berjiwa romantis, sementara Kim Hyun Jin akan memerankan sesama pendatang baru Jin Sun Ho, seorang siswa kaya dan tampan yang selalu menempuh jalan elit dalam hidup. Kemudian Jang Gyuri akan berperan sebagai Tae Cho Hee, wakil dari klub pemandu sorak Theia yang terlihat dingin.

 

Yuk, simak sinopsis drama Korea Cheer Up episode 5 di sini sebelum menyaksikannya di Viu!

 

 

Sinopsis Cheer Up Episode 5

 

nonton streaming download drakorindo cheer up sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Cheer Up episode 4, Do Hae Yi sempat merasa sedih saat mengetahui bahwa Park Jung Woo memiliki pacar. Namun, dia mendapatkan kabar dari Joo Sun Ja (diperankan oleh Lee Eun Saem) bahwa Park Jung Woo sudah putus tiga bulan lalu. Pertunjukkan gabungan Yonhee dan Hokyung berjalan dengan lancar, meskipun pada awalnya Do Hae Yi merasa sangat gugup, dia bisa melakukannya dengan baik. Semuanya berjalan sempurna hingga menjelang akhir pertunjukkan sebuah lampu sorot terjatuh dan hampir menimpa Do Hae Yi jika saja Jin Sun Ho tidak menariknya.

 

Dalam Cheer Up episode 5, Do Hae Yi merasa terkejut dengan kejadian yang bisa saja menghilangkan nyawanya. Park Jung Woo merasa kejadian ini sama persis seperti kejadian yang menimpa Yoo Min (diperankan oleh Park Bo Yeon). Park Jung Woo merasa bahwa ini bukanlah sebuah ketidak sengajaan, dan tanpa alasan dia berteriak frustrasi kepada orang-orang yang menganggap kejadian berbahaya yang hampir mencelakai Do Hae Yi adalah kesalahan teknis.

 

Pada akhirnya Do Hae Yi dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Karena merasa khawatir, Jin Sun Ho dan Park Jung Woo mengantar Do Hae Yi pulang ke rumah. Setelah pertunjukkan, tim Theia memutuskan untuk melakukan retret untuk membalas usaha dan kerja keras para anggota baru untuk pertunjukkan gabungan dengan Ignis. Setelah beberapa pertimbangan, akhirnya Do Hae Yi memutuskan ikut dalam acara retret. Acara berlangsung dengan menyenangkan dan seluruh anggota Theia tampak semakin dekat.

 

 

Nonton Streaming / Download Cheer Up Sub Indo di Viu

 

Drama Korea Cheer Up akan tayang pada 4 Oktober 2022 di Viu setiap hari Selasa dan Rabu. Sambil menunggu, saksikan drama dan film Korea terbaru lainnya di Viu dengan sub Indo. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Cheer Up sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Cheer Up sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-10-14T00:58:47+07:00October 14th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment