Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 26

anime batch sub indo, demon slayer, demon slayer: kimetsu no yaiba, tanjiro kamado, nezuko kamado, zenitsu agatsuma, inosuke hashibara

 

 

Dalam sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 26 (Misi Baru), Muzan mengumpulkan Peringkat Bawah dari Dua Belas Iblis Bulan untuk bersiap melakukan gerakan selanjutnya. Saat pelatihan hampir berakhir, Tanjiro telah meningkat ke titik di mana dia bisa bertarung secara setara dengan Kanao. Saat itu, dia menerima kabar tentang misi baru dari Kasugai miliknya.

 

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba mengisahkan Tanjiro dan Nezuko, adik perempuannya yang perlahan berubah menjadi iblis setelah menjadi satu-satunya yang selamat dari serangan iblis yang membantai ibu dan ketiga adiknya. Tanjiro bertekad menjadi pembasmi iblis untuk membalaskan dendam keluarganya dan menyembuhkan Nezuko.

 

 

Sinopsis Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Episode 26

 

 

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba episode 26 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba episode 25, Tanjiro bekerja keras untuk mempertahankan teknik Pernapasan Konsentrasi Total sepanjang hari. Meskipun pada awalnya, dia tidak berdaya melawan Kanao, dia perlahan tapi pasti mulai membuat kemajuan. Melihat Tanjiro mengabdikan dirinya untuk berlatih setiap hari, Zenitsu dan Inosuke juga melanjutkan latihannya.

 

Dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba episode 26, setelah kematian Rui, Muzan memanggil Peringkat Bawah yang tersisa dari Dua Belas Iblis Bulan. Mereka tidak mengenalinya karena berpenampilan wanita. Muzan membuat mereka menunduk, lalu menyatakan bahwa dia membubarkan Peringkat Bawah karena hanya Peringkat Atas yang dapat membunuh Hashira dan masih tetap hidup, sementara anggota Peringkat Bawah selalu berganti.

 

 

nonton streaming atau download anime demon slayer: kimetsu no yaiba episode 26 sub indo viu

 

 

Muzan membaca pikiran Peringkat Bawah 6 sebelum dia membunuhnya. Peringkat Bawah 4 mencoba menjelaskan, tetapi Muzan membunuhnya karena membantah. Peringkat Bawah 3 mencoba melarikan diri, Muzan berhasil menangkap dan memenggalnya. Peringkat Bawah 2 memohon diberikan darah, tetapi Muzan membunuhnya karena memerintahnya. Peringkat Bawah 1 berterima kasih padanya, membuat Muzan memberinya banyak darah dan memerintahkannya untuk membunuh Hashira dan Tanjiro.

 

Gagak Kasugai memberi tugas untuk pergi ke arah barat di Kereta Tak Terbatas, tempat di mana korban terus berjatuhan. Tanjiro berterima kasih kepada Aoi. Dia juga mengucapkan selamat tinggal pada Kanao, yang membalik koin untuk menentukan apakah dia harus berbicara dengannya. Tanjiro mengambil koinnya dan meminta Kanao mendengarkan suara hatinya jika koin mendarat sesuai keinginannya. Benar, koin tersebut mendarat pada bagian depan.

 

Giyu meminta Tanjiro untuk melakukan pekerjaan yang baik. Di stasiun kereta, Inosuke mengira Kereta Tak Terbatas itu binatang buas. Zenitsu memberi tahu bahwa itu kereta api tenaga uap. Mereka menarik perhatian polisi, lalu kabur. Organisasi mereka tidak diakui pemerintah. Mereka pun melompat ke kereta. Tanjiro membawa Nezuko karena tidak ingin terpisah lagi. Di kereta tersebut juga ada Kyojuro Rengoku dan Enmu, Iblis Peringkat Bawah 1.

 

 

Nonton Streaming / Download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba Sub Indo di Viu

 

Anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sudah dapat kamu saksikan full episode di Viu. Kamu juga bisa saksikan anime dan drama Jepang adaptasi manga dan novel lainnya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drakor terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-02-05T17:01:57+07:00February 6th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment