Sinopsis Dream High Episode 15

nonton streaming download drakorindo dream high sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Dream High episode 15, ayah Hye Mi tiba-tiba hadir dan ingin membawa putrinya ke Amerika. Hye Mi mengetahui bahwa Oh Hyuk diamanatkan ibunya supaya ayahnya melupakan dirinya setelah operasinya gagal. Di sisi lain, Pil Sook melihat foto-foto lamanya saat menghadiri syuting sebuah program. Dia dan Jason menjadi lebih dekat. Hye Mi berjanji ke ayahnya jika tidak tampil di panggung dalam sebulan, dia akan ke Amerika.

 

Drakor Dream High mengisahkan enam siswa di SMA Seni Kirin berbagi mimpi menjadi idola K-pop. Mereka belajar bagaimana mengembangkan keterampilan menyanyi, menulis lagu dan menari sambil menjalani pertumbuhan kepribadian. Bahkan, mereka mulai mengembangkan perasaan satu sama lain. Masing-masing dari mereka memiliki kekuatan dan kelemahan, tetapi mereka berusaha untuk debut dengan dukungan satu sama lain.

 

Sebelum nonton drama Korea romantis dari Bae Suzy, Kim Soo Hyun, Taecyeon 2PM, Eunjung T-ARA, IU dan Wooyoung 2PM ini, yuk simak dulu sinops Dream High episode 15 di sini!

 

 

Sinopsis Dream High Episode 15

 

 

nonton streaming download drakorindo dream high sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Dream High episode 14, Hye Mi meminta Baek Hee untuk tidak mengatakan yang sesungguhnya, tapi polisi menemukan Baek Hee di CCTV. Baek Hee memberi tahu Oh Hyuk dan Jin Man yang sebenarnya. Ayah Jin Gook meminta maaf kepada Presdir Yoon, juga mengakui bahwa Jin Gook adalah putranya. Baek Hee menyadari semua memihaknya dan dia melaporkan kebenarannya ke polisi. Jin Gook dan yang lain menghadiri seleksi EMG.

 

Dalam Dream High episode 15, Ayah Hye Mi muncul dan ingin membawa Hye Mi (diperankan oleh Bae Suzy) ke Amerika. Sebelum pergi, Hye Mi mengetahui bahwa Oh Hyuk pernah menjadi salah satu calon suami ibunya. Ibu Hye Mi meminta bantuan Oh Hyuk (Uhm Ki Joon) agar ayah Hye Mi melupakannya setelah operasinya gagal, yang didengar oleh Jin Man (Park Jin Young) dan membuat Jin Man semakin mencintai Oh Hyuk.

 

Pil Sook (diperankan oleh IU) menghadiri syuting sebuah program dan bertatap muka dengan foto-foto lamanya. Pada saat yang sama, Pil Sook dan Jason (diperankan oleh Jang Wooyoung) menjadi lebih dekat. Dalam perjalanan ke bandara, Hye Mi membuat kesepakatan dengan ayahnya bahwa jika dia tidak bisa tampil di atas panggung dalam sebulan, dia akan pergi ke Amerika Serikat.

 

 

Nonton Streaming / Download Dream High Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis dari Bae Suzy, Kim Soo Hyun, Ok Taecyeon, Ham Eun Jung, Jang Woo Young dan IU ini bisa kamu saksikan full episode dengan sub Indo di Viu. Yuk jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama inspiratif Dream High sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, dan streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Dream High sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-01-20T21:10:03+07:00January 21st, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment