Sinopsis EXchange 2

nonton streaming download drakorindo exchange 2 sub indo viu

 

 

EXchange 2 merupakan variety show Korea yang juga dikenal dengan judul Transit Love. Mengikuti kesuksesan di musim pertama, EXchange akan kembali dengan mantan pasangan yang baru. Untuk kamu yang menyukai acara dating reality show dengan adegan yang natural, maka acara ini sangat cocok untuk kamu saksikan. Acara ini juga masih diarahkan oleh sutradara yang sama, yaitu Lee Jin Joo. Melihat antusiasme yang tinggi di musim pertama, akhirnya acara ini memutuskan untuk membuat musim keduanya.

 

Sebelum benar-benar tayang, yuk simak terlebih dahulu sinopsis EXchange 2 di bawah ini!

 

 

Sinopsis EXchange 2

 

nonton streaming download drakorindo exchange 2 sub indo viu

 

 

EXChange 2 adalah acara dating reality show yang akan mengumpulkan sejumlah peserta yang merupakan mantan kekasih untuk berada dalam satu rumah dan melakukan interaksi satu sama lainnya. Mereka akan dipantau melalui kamera tersembunyi sehingga hal-hal yang terjadi di rumah tersebut akan berjalan tanpa sepengetahuan peserta. Hal menarik yang ada dalam acara ini adalah di mana para peserta akan menunjukkan reaksi alami dari setiap gerak gerik yang mereka lakukan.

 

Setiap mantan pasangan kekasih ini akan diberikan waktu untuk berbicara satu sama lainnya dan melakukan beberapa tantangan yang sudah disiapkan oleh kru. Tak hanya dengan mantan kekasih saja, setiap peserta juga diperkenankan untuk mengenal peserta lainnya. Nantinya beberapa peserta akan keluar sebagai pasangan baru atau justru kembali menjalin hubungan dengan mantan kekasihnya.

 

 

Tentang EXchange 2

 

  • Judul variety show: EXchange 2
  • Dikenal juga dengan judul: Transit Love 2, EXchange Season 2, EXchange 2, Romance Transfer 2, Transfer Romance 2, Hwanseungyeonae Sijeun 2, Hwanseungyeonae 2, 환승연애2
  • Judul asli (hangul): 환승연애 시즌2
  • Sutradara: Lee Jin Joo
  • Genre: Romance, Life
  • Jadwal tayang di Viu: setiap Minggu, 17 Juli 2022
  • Total episode: 20 episode
  • Durasi: 70 menit

 

 

 

Nonton Streaming / Download EXchange 2 Sub Indo di Viu

EXchange 2 tayang setiap hari Minggu, mulai 17 Juli 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download EXchange 2 sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, film terpopuler, serta anime sub Indo sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton EXchange 2 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-12-27T12:45:10+07:00June 29th, 2022|Coming Soon, News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment