Sinopsis F4 Thailand: Boys Over Flowers Episode 10

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 10, Lita mendatangi Gorya untuk memberitahunya bahwa Thyme mengajaknya berpacaran. Kemudian, Lita meminta Thyme untuk datang bersama ke pesta dansa sekolah Thyme sebagai pacarnya. Gorya bekerja sambilan bersama Talay dan mereka bertemu Thyme di mal. Lalu, Gorya mendapat kartu merah lagi dan dirundung satu sekolah sampai Ren menyelamatkannya.

 

Drama Thailand F4 Thailand: Boys Over Flowers mengisahkan Gorya, gadis sederhana yang kuliah di universitas yang berisikan orang-orang kaya. Kampusnya dikuasai oleh kelompok elit yang disebut F4, yang terdiri dari 4 mahasiswa kaya, tampan, dan bermasalah. Pemimpin F4, Thyme, mulai tertarik dengan Gorya. Tetapi, Gorya lebih tertarik pada Ren. Dalam semua kekacauan, Gorya menemukan rasa cinta pada Thyme.

 

 

Sinopsis F4 Thailand: Boys Over Flowers Episode 10

 

 

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 9, pesta ulang tahun Thyme hancur berantakan setelah pengumuman mengejutkan dari ibunya. Lita datang ke sekolah Gorya untuk menggantikan gaunnya, lalu mereka pergi berkencan dan menjadi teman. Kavin membantu Kaning di toko bunga dan mereka semakin akrab. Thyme berpamitan kepada Gorya dan memintanya untuk menunggunya.

 

Dalam F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 10, pesta ulang tahun Thyme (Bright Vachirawit Chivaaree) kacau setelah Roselyn mengumumkan pertunangan Thyme dan Lita, putri keluarga Empicca. Lita pergi ke sekolah Gorya (Tu Tontawan Tantivejakul) untuk memberikan gaun baru pada Gorya karena tidak sengaja merusak gaunnya di pesta. Lita dan Gorya menjadi teman dekat. Keduanya pergi belanja bersama layaknya sahabat.

 

Sementara itu, hubungan Kaning dan Kavin bertambah dekat dengan Kavin membantu Kaning di toko bunga. Berita kematian maestro bisnis Pakorn membuat saham di perusahaan Thailand anjlok dan berpengaruh ke perusahaan keluarga Paramaanantra. Thyme melihat berita tersebut sedikit terkejut dan meminta Gorya menunggu. Di lain sisi, Gorya cemburu dengan kedekatan Lita dan Thyme. Ia meragukan kelanjutan hubungan asmaranya dengan Thyme.

 

 

Nonton Streaming / Download F4 Thailand: Boys Overs Flowers Sub Indo di Viu

 

Drama F4 Thailand: Boys Overs Flowers tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu, mulai 11 Desember 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download F4 Thailand: Boys Overs Flowers sub Indo di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime, drama Korea terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton F4 Thailand: Boys Over Flowers Sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-03-01T16:47:17+07:00February 22nd, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment