Sinopsis F4 Thailand: Boys Over Flowers Episode 6

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 6, setelah kepulangan Ren, Gorya semakin bimbang antara perasaannya kepada Ren dan Thyme. Gorya dan Thyme pergi berkencan ganda ke kebun binatang bersama Kaning dan pacarnya. Walaupun Thyme kesal dengan pacar Kaning yang terus memancingnya, dia berusaha bersabar demi Gorya, tapi semuanya kacau saat Thyme mendengar pacar Kaning menghina Gorya dan Kaning.

 

Drama Thailand F4 Thailand: Boys Over Flowers mengisahkan Gorya, gadis sederhana yang kuliah di universitas yang berisikan orang-orang kaya. Kampusnya dikuasai oleh kelompok elit yang disebut F4, yang terdiri dari 4 mahasiswa kaya, tampan, dan bermasalah. Pemimpin F4, Thyme, mulai tertarik dengan Gorya. Tetapi, Gorya lebih tertarik pada Ren. Dalam semua kekacauan, Gorya menemukan rasa cinta pada Thyme.

 

 

Sinopsis F4 Thailand: Boys Over Flowers Episode 6

 

 

nonton streaming download drakorindo f4 thailand (boys over flowers) sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 5, foto-foto Gorya saat bekerja di bar tersebar di sekolah dan Thyme mengamuk melihatnya. Kavin dan MJ yang merasa kasihan kepada Gorya menjadi membelanya. Thyme bertemu seseorang yang tidak asing di kelab dan mendapat pengakuan yang mengejutkan. Gorya kembali dirundung karena kartu merahnya dikembalikan.

 

Dalam F4 Thailand: Boys Over Flowers episode 6, kepulangan Ren (diperankan oleh Dew Jirawat Sutivanichsak) dari Prancis membuat perasaan Gorya (diperankan oleh Tu Tontawan Tantivejakul) menjadi bimbang antara memilih Ren atau Thyme (diperankan oleh Bright Vachirawit Chivaaree). Thyme mengajak Gorya pergi berkencan dan kali ini mereka pergi kencan ganda ke kebun binatang bersama Kaning dan pacarnya, Tesla.

 

Di sana, sikap Tesla yang seenaknya membuat Thyme merasa muak, tapi dia harus menahannya untuk menjaga perasaaan Gorya. Suasana semakin kacau ketika Thyme mengamuk karena mendengar Tesla merendahkan Gorya dan Kaning di telepon. Gorya marah kepada Thyme dan mengira Thyme masih suka menyelesaikan masalah dengan kekerasan. Di lain sisi, muncul berita hangat Mira berpacaran dengan seorang laki-laki di Perancis.

 

 

Nonton Streaming / Download F4 Thailand: Boys Overs Flowers Sub Indo di Viu

 

Drama F4 Thailand: Boys Overs Flowers tayang secara eksklusif di Viu setiap Sabtu, mulai 11 Desember 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download F4 Thailand: Boys Overs Flowers sub Indo di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk bebas nonton anime sub Indo, drama Asia dan drama Korea terbaru, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton F4 Thailand: Boys Over Flowers Sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2022-01-31T13:12:59+07:00January 26th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment