Sinopsis Fireworks of My Heart Episode 13

nonton streaming download drama china fireworks of my heart sub indo viu

 

 

Sinopsis Fireworks of My Heart episode 13 mengisahkan saat berpapasan dengan Song Yan, Meng Yan Chen memperingatkan dia untuk menjaga jarak dengan adiknya. Sementara itu, sikap Meng Yan Chen yang berlebihan membuat Xu Qin marah.

 

Drama China Fireworks of my Heart berpusat pada kisah cinta Xu Qin (diperankan oleh Wang Chu Ran), seorang dokter UGD wanita yang dipisahkan oleh kesalahpahaman dan kecurigaan, dengan Song Yan (diperankan oleh Yang Yang), seorang petugas pemadam kebakaran. Mereka bersatu kembali setelah sepuluh tahun berpisah. Mereka pikir mereka bisa melupakan satu sama lain dan memulai hidup mereka kembali, tetapi angin puyuh kehidupan menyapu mereka kembali. Song Yan menyelamatkan Xu Qin di saat krisis, dan melalui pengalaman hidup dan mati, mereka terus bersama-sama. Hal ini membuat gerakan hangat secara bertahap mencairkan es di antara keduanya. Keduanya akhirnya rela memperlakukan satu sama lain dengan jujur dan bersatu kembali untuk menebus penyesalan selama bertahun-tahun.

 

 

Sinopsis Fireworks of My Heart Episode 13

 

nonton streaming download drama china fireworks of my heart sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Fireworks of My Heart episode 12, Song Yan memberi tahu Zhan Xiao Yao bahwa Xu Qin adalah cinta pertamanya. Demi mempercepat penggantian tim lama dengan yang baru, Jiang Yu mengusulkan ide pada Song Yan, tapi ditolak. Padahal sebenarnya Jiang Yu lakukan ini ingin agar petugas damkar baru tidak merasa pengorbanannya sia-sia.

 

Dalam Fireworks of My Heart episode 13, Song Yan dilarikan ke rumah sakit karena terkena sengatan lebah dan diobati oleh Xu Qin. Selepas pergi, dia berpapasan dengan Meng Yan Chen. Dia memperingatkan Song Yan untuk menjaga jarak dengan Xu Qin. Song Yan mengerti yang dia maksud dan mengatakan padanya untuk tidak mengganggu kehidupan Xu Qin, karena dia bukan saudara kandungnya.

 

Di hari ulang tahun Meng Yan Chen, Xu Qin memberikan kado untuknya. Namun, suasana menjadi memanas karena Meng Yan Chen menasihatinya agar tidak bersama Song Han dan tidak memutus hubungan dengan keluarganya demi Song Yan. Sikap Meng Yan Chen yang terlalu berlebihan padanya membuat Xu Qin menjadi marah.

 

 

Nonton Streaming / Download Fireworks of My Heart Sub Indo di Viu

 

Drama Fireworks of My Heart sudah bisa kamu saksikan di Viu setiap hari Senin-Sabtu. Kamu juga bisa menyaksikan koleksi lengkap drama dan film Asia terbaik lainnya yang hits di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Fireworks of My Heart sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta streaming film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Fireworks of My Heart sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2023-07-25T01:02:55+07:00July 25th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment