Sinopsis GBRB: Reap What You Sow Episode 1

nonton streaming download drakorindo GBRB: Reap What You Sow sub indo viu

 

 

Pada sinopsis GBRB: Reap What You Sow episode 1, keempat aktor memulai perjalanan mereka sebagai seorang petani yang bertani mulai dari nol.

 

Diproduksi oleh sutradara produksi (PD) Na Young Seok, GBRB: Reap What You Sow merupakan variety show Korea yang mengadopsi gaya dokumenter ringan yang mengikuti empat aktor yang terlibat dalam petualangan bertani di pedesaan. Mereka adalah Kim Ki Bang, Kim Woo Bin, Lee Kwang Soo, dan Do Kyung Soo (D.O.). Karena tidak satu pun dari keempat pria tersebut yang tahu banyak tentang bertani, kurangnya pengalaman kolektif mereka menyebabkan serangkaian kecelakaan lucu saat mereka menghadapi tantangan membajak ladang kecil bersama-sama.

 

Sebelum nonton GBRB: Reap What You Sow, simak terlebih dahulu sinopsis episode 1 di sini!

 

 

Sinopsis GBRB: Reap What You Sow Episode 1

 

Dalam GBRB: Reap What You Sow episode 1, keempat aktor yang akan bertani memulai petualangan mereka menjadi seorang petani. Pada awalnya, Lee Kwang Soo, Kim Ki Bang, Kim Woo Bin, dan Do Kyung Soo sangat bersemangat untuk memulai hari mereka sebagai seorang petani, tetapi ternyata semua itu tidak semudah yang mereka bayangkan. Terlebih lagi saat mereka melihat lahan kosong yang sangat luas yang akan menjadi tempat mereka untuk bertani.

 

Semua pekerjaan dilakukan dari nol, mulai dari membeli berbagai macam peralatan bertani, bibit tanaman, hingga pakaian untuk bertani. Mereka mulai mengeruk tanah untuk membentuk barisan yang nantinya akan digunakan untuk bercocok tanam. Belum satu baris, mereka sudah sangat kelelahan karena harus mengeruk tanah secara manual. Akhirnya mereka memutuskan untuk meminjam traktor dari salah satu rumah warga yang ada di sekitar.

 

Saat mereka merebahkan diri di waktu istirahat, seluruh tubuh terasa sangat lelah meskipun baru hari pertama. Setelah melakukan pekerjaan yang melelahkan, mereka beristirahat di penginapan dan mulai membicarakan keseharian mereka. Kwang Soo mengikuti Woo Bin yang melakukan olahraga, dan keadaan menjadi tidak terkendali saat Kwang Soo mulai bertingkah. Selain itu, mereka juga melakukan permainan menempelkan biji semangka di wajah untuk memenangkan kasur yang tebal. Permainan berakhir dengan Kyung Soo dan Ki Bang yang menang dan Kwang Soo serta Woo Bin harus menggunakan alas kasur yang tipis.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download GBRB: Reap What You Sow Sub Indo di Viu

 

GBRB: Reap What You Sow tayang di Viu dengan sub Indo mulai 15 Oktober 2023. Saksikan juga variety show Korea lainnya dengan sub Indo di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download GBRB: Reap What You Sow sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta film terpopuler secara eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan GBRB: Reap What You Sow sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2023-10-16T11:58:53+07:00October 14th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment