Sinopsis Go Ahead Episode 31

nonton streaming download drama china go ahead! sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Go Ahead episode 31, Qi Ming Yue meminta agar Zhuang Bei tidak terus mengejarnya dan berhenti untuk menyukainya.

 

Go Ahead! merupakan drama China yang mengisahkan tentang tiga pemuda yang memiliki masalah di keluarga masing-masing. Kakak tertua Ling Xiao (diperankan oleh Song Wei Long), kakak kedua He Zi Qiu (diperankan oleh Zhang Xin Cheng), dan adik bungsu Li Jian Jian (diperankan oleh Tan Song Yun) memperlakukan satu sama lain seperti keluarga meskipun mereka tidak ada hubungan darah.

 

Li Hai Chao (diperankan oleh Tu Song Yan), ayah dari Li Jian Jian, dan Ling He Ping (diperankan oleh Zhang Xi Lin), ayah dari Ling Xiao, selalu berusaha yang terbaik untuk anak-anak mereka. Saat Ling Xiao dan He Zi lulus SMA, mereka kembali ke rumah masing-masing. Sembilan tahun berlalu dan mereka dipertemukan kembali, tetapi rasa sakit dan permasalahan keluarga yang rumit di masa lalu masih terus membekas.

 

Penasaran dengan apa yang akan terjadi? Yuk, simak terlebih dahulu sinopsis drama Go Ahead! episode 31 di sini!

 

 

Sinopsis Go Ahead Episode 31

 

nonton streaming download drama china go ahead! sub indo viu

 

Sebelumnya di Go Ahead episode 30, He Zi Qiu merasa putus asa saat melihat ibunya, He Mei (diperankan oleh Yuan Ran). He Zi Qiu bisa saja kembali kepada ayah Li usai dia melawan Zhao Hua Guang (diperankan oleh Liu Jin Long) saat berada di luar negeri, tetapi dia menunda hal itu karena ingin mencari uang lebih banyak untuk ayah Li dan Li Jian Jian. Merasa ada yang tidak beres, He Zi Qiu menuduh He Mei telah ikut campur ke dalam kehidupannya.

 

Dalam Go Ahead episode 31, Tang Can (diperankan oleh He Rui Xian) memberi tahu Li Jian Jian dan Qi Ming Yue (diperankan oleh Sun Yi) bahwa dia berhasil dipanggil oleh sutradara dan direktur untuk perannya di sebuah film. Di tengah kabar gembira dari Tang Can, Qi Ming Yue ingin memberi tahu tentang Zhuang Bei (diperankan oleh An Ge) yang menyatakan perasaannya kemarin, dan Tang Can berpura-pura sudah tahu tentang hal tersebut.

 

Tang Can bersemangat untuk pergi ke pertemuan tersebut, tetapi dia harus menunggu sangat lama sampai akhirnya orang yang dinantikannya datang. Di sisi lain, Zhuang Bei datang ke kantor Qi Ming Yue untuk membicarakan tentang perasaannya. Zhuang Bei tidak mengira bahwa Qi Ming Yue akan menolaknya begitu kasar hingga menghadang semua komunikasi. Qi Ming Yue meminta agar Zhuang Bei berhenti menyukainya.

 

 

 

Nonton Streaming / Download Go Ahead! Sub Indo di Viu

 

Drama Go Ahead! sudah bisa kamu saksikan selengkapnya di Viu dengan sub Indo, lho. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Go Ahead! sub Indo di Viu ya!

 

Aktifkan juga Viu Premium kamu untuk nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan film eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan juga kamu sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton drama lainnya, seperti koleksi drama Korea atau drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Go Ahead! sub Indo di Viu!

Nonton Sekarang

By |2023-09-20T01:04:32+07:00September 20th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment