Sinopsis Goblin Episode 1

nonton streaming download drakorindo goblin sub indo viu

 

 

Sinopsis Goblin episode 1 mengisahkan masa lalu kelam Jenderal Kim hingga akhirnya dia menjadi seorang Goblin. Di era modern, tepat di hari ulang tahun Eun Tak, Kim Shin muncul dihadapannya.

 

Drama Goblin adalah drama Korea terbaik yang berkisah tentang ‘goblin pelindung’ yang membutuhkan pengantin wanita untuk mengakhiri hidupnya yang abadi. Malaikat Maut yang lupa ingatan juga hidup bersamanya, ditambah kehadiran seorang gadis yang mengaku sebagai pengantin Goblin tersebut. Drama ini indah tapi menyedihkan saat goblin dan Malaikat Maut melihat Orang Mati pergi ke dunia lain.

 

 

Sinopsis Goblin Episode 1

 

nonton streaming download drakorindo goblin sub indo viu

 

 

Di Goblin episode 1, kilas balik pada masa lalu Kim Shin. Dia adalah seorang jenderal yang terampil dengan pedang. Dia menghadapi ratusan tentara sendirian dengan pedangnya. Ketika dia menghadap Raja, Raja memerintahkan dia untuk dibunuh, bersama dengan semua sandera yang dia miliki. Tangan kanan Jenderal datang untuk mencoba menghentikan Raja. Jenderal memberinya pedangnya dan memerintahkannya untuk membunuhnya. Dia menangis dan menikam Jenderal. Dalam keadaan tragisnya, Jenderal Kim melihat ke arah sang putri.

 

Di era modern, Eun Tak kini berada di sekolah dan dia hanya sendirian karena rumor di sekitar sekolah menyatakan dia bisa melihat hantu. Eun Tak pun mendapat perlakuan tidak baik oleh keluarganya di rumah. Di hari ulang tahunnya, Eun Tak pergi ke tepi laut dengan kue dan berharap mendapatkan pekerjaan yang baik dan dibebaskan dari kerabatnya. Dia meniup lilin lalu munculah Kim Shin saat dia mendengar keinginannya. Dia kemudian mengeluh tentang hujan dan berteriak ke laut.

 

Kim Shin kemudian muncul dan bertanya mengapa dia memanggilnya. Eun Tak salah mengira jika dia hantu dan menyuruhnya untuk tidak tinggal di bawah sinar matahari terlalu lama. Namun, Kim Shin bingung karena dia tidak bisa melihat masa depan dalam dirinya.

 

Eun Tak lalu meminta bunga yang Kim Shin pegang karena ini hari ulang tahunnya. Dia kemudian bertanya apa arti bunga-bunga itu dan dia menyatakan bahwa itu mewakili ‘kekasih’. Dia kemudian mengatakan padanya bahwa dia harus mencari pekerjaan di toko ayam dan  dia akan segera dibebaskan dari kerabatnya.

 

 

Nonton Streaming / Download Goblin Sub Indo di Viu

 

Rewatch kembali drama fantasi-romantis terbaik dari Gong Yoo dengan Kim Go Eun selengkapnya di Viu dengan sub Indo. Yuk, jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Goblin sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Goblin sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2023-07-21T22:37:51+07:00July 14th, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment