Sinopsis Happiness Episode 11

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Happiness episode 11, Andrew tertangkap ada di unit apartemen Sae Bom dan Yi Hyun bersama Seo Yoon dengan Jung Kook sebagai sandera. Setelah listrik dinyalakan, Sae Bom dan Yi Hyun harus menghadapi beberapa orang yang terinfeksi. Yi Hyun terinfeksi dan Tae Seok memerintahkan bawahannya untuk menembaknya, membuat Sae Bom panik.

 

Happiness mengisahkan sebuah apartemen telah dibangun di kota besar. Lantai atas untuk penghuni kaya yang mampu membeli rumah, dan lantai bawah untuk penghuni yang menyewa rumah untuk ditinggali. Ketika virus mematikan jenis baru menyebar ke seluruh kota, apartemen ditutup untuk mencegah penyebaran infeksi. Dengan ketakutan akan virus dan konflik kelas yang berbeda, para penghuni harus bertahan hidup di tempat tinggal baru.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru dari Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik ini, yuk simak sinopsis Happiness episode 11 di sini!

 

 

Sinopsis Happiness Episode 11

 

 

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Happiness episode 10, Kim Se Hoon, pria di lantai 15, hilang. Sae Bom dan Yi Hyun mencoba mencari tahu mengapa dia menghilang dan apa yang dia coba sembunyikan. Penduduk di gedung itu berduyun-duyun ke unitnya dan bertengkar karena persediaan yang dia sembunyikan. Sementara itu, Yi Hyun melawan rasa hausnya dan mencegah Sae Bom mengetahui tentang infeksinya.

 

Dalam Happiness episode 11, Joo Hyeong memberi saran kepada Yeon Ok cara untuk menghadapi orang yang tidak mereka sukai. Identitas Andrew sang penghuni terbongkar. Dia tertangkap ada di unit apartemen Sae Bom dan Yi Hyun bersama Seo Yoon dengan Jung Kook yang tidak sadarkan diri di lantai. Andrew ternyata menyandera Seo Yoon dan Jung Kook untuk meminta listrik dinyalakan.

 

Setelah listrik dinyalakan, Sae Bom khawatir bahwa yang terinfeksi akan menyerang. Benar saja, Sae Bom dan Yi Hyun harus menghadapi beberapa orang yang terinfeksi di tempat parkir. Sae Bom akhirnya bertekad untuk keluar dari sana hidup-hidup dan memenjarakan semua orang yang egois, seperti Joo Hyeong dan Andrew. Sementara itu, Yi Hyun terinfeksi dan Tae Seok memerintahkan bawahannya untuk menembaknya, membuat Sae Bom panik.

 

 

Nonton Streaming / Download Happiness Sub Indo di Viu

 

Drama Korea thriller “Happiness” yang dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik dan Jo Woo Jin tayang di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 6 November 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Happiness sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film terbaik, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Happiness sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-12-06T18:02:00+07:00December 7th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment