Sinopsis Happiness Episode 8

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Happiness episode 8, para penghuni mulai mengalami haus. Sebagian dari mereka masih berjaga-jaga dan sangat waspada dengan berisolasi. Yeon Ok mengatakan bahwa mereka membutuhkan orang yang akan menurutinya. Air tidak bisa lagi membantu menghilangkan dahaga. Yi Hyun menemukan ponsel Soo Min, yang ternyata lari dari kejaran. Di kala listrik akan diputus, penghuni lain menjadi ketakutan di saat ada suara yang mengejutkan. Sae Bom diserang dan terluka parah.

 

Happiness mengisahkan sebuah apartemen telah dibangun di kota besar. Lantai atas untuk penghuni kaya yang mampu membeli rumah, dan lantai bawah untuk penghuni yang menyewa rumah untuk ditinggali. Ketika virus mematikan jenis baru menyebar ke seluruh kota, apartemen ditutup untuk mencegah penyebaran infeksi. Dengan ketakutan akan virus dan konflik kelas yang berbeda, para penghuni harus bertahan hidup di tempat tinggal baru.

 

Sebelum nonton drama Korea terbaru dari Han Hyo Joo dan Park Hyung Sik ini, yuk simak sinopsis Happiness episode 8 di sini!

 

 

Sinopsis Happiness Episode 8

 

 

nonton streaming atau download drama korea happiness sub indo viu

 

 

Sebelumnya, setelah mereka kembali dari misi untuk mendapatkan makanan, orang-orang di dalam tidak mau percaya dengan apa pun yang mereka katakan tentang apa yang sebelumnya mereka lihat. Semua orang mulai meragukan satu sama lain, dan ketidakpercayaan menumpuk di antara mereka saat mereka menyembunyikan perasaan yang sebenarnya. Sementara itu, pelatih pribadi yang ditahan di pusat kebugaran berubah menjadi monster, membuat orang-orang di dalam gedung ketakutan.

 

Dalam Happiness episode 8, semakin banyak orang menghilang di apartemen dengan semakin banyaknya yang terinfeksi. Orang-orang, termasuk Sung Beom, mulai merasa haus hingga minum langsung dari dispenser. Para penghuni lain masih berjaga-jaga dan sangat waspada dengan berisolasi. Yeon Ok mengatakan bahwa mereka membutuhkan orang yang akan menurutinya.

 

Air tidak bisa lagi membantu menghilangkan dahaga. Soo Min berusaha lari dari pasien yang mengejarnya, dan Yi Hyun menemukan ponselnya. Sementara itu, Woo Jin memperingatkan bahwa listrik akan diputus. Virus semakin merebak dan banyak pasien baru bermunculan. Baik Jung Kook maupun penghuni lain menjadi ketakutan di saat ada suara yang mengejutkan. Di sisi lain, Sae Bom diserang oleh seorang pasukan yang sudah terinfeksi dan terluka parah.

 

 

Nonton Streaming / Download Happiness Sub Indo di Viu

 

Drama Korea thriller “Happiness” yang dibintangi oleh Han Hyo Joo, Park Hyung Sik dan Jo Woo Jin tayang di Viu setiap Sabtu dan Minggu, mulai 6 November 2021. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Happiness sub Indo di Viu.

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime, drama Korea dan Asia terbaru, serta tontonan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Happiness sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-11-23T17:43:22+07:00November 24th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment