Sinopsis I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level Episode 1

nonton streaming atau download anime slime taoshite 300 nen sub indo viu

 

 

Pada sinopsis I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level episode 1, Azusa bekerja terlalu banyak dan meninggal. Dewi mengabulkan keinginannya untuk memiliki kehidupan yang abadi dan santai. Azusa kemudian bereinkarnasi sebagai penyihir. Dia telah menghabiskan 300 tahun dan memaksimalkan level kekuatannya dari membunuh slime. Kunjungan naga segera menggagalkan kehidupan lambatnya yang berharga.

 

Anime I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level mengisahkan Azusa meninggal karena terlalu banyak bekerja. Dia bereinkarnasi sebagai penyihir yang abadi di dunia baru dan bersumpah untuk menghabiskan hari-harinya senyaman mungkin. Dia mencari nafkah dengan memburu target termudah, slime! Tetapi setelah berabad-abad melakukannya, dia berakhir dengan kekuatan yang gila.

 

 

Sinopsis I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level Episode 1

 

 

nonton streaming atau download anime slime taoshite 300 nen episode 1 sub indo viu

 

 

Dalam I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level episode 1, Azusa merupakan wanita karir yang hanya fokus ke pekerjaannya dan berujung meninggal. Dewi mengabulkan keinginannya untuk hidup abadi. Dia bereinkarnasi menjadi penyihir di dunia lain. Saat menuju ke desa, dia membunuh slime dan mendapat batu sihir. Dia bertemu warga Desa Flatta yang menyarankannya bergabung di serikat petualang.

 

Dengan bergabung ke serikat, dia mendapat uang atas imbalan slime dan statusnya masih level 1. Dia menikmati hidup santainya hingga 300 tahun. Dia dikenal warga desa karena sering menyembuhkan yang sakit. Kini dia sudah level 99 dan pengalaman poinnya membunuh slime setara dengan membunuh 4.380 naga. Azusa takut jika yang lain mendengar kekuatannya, hidup tenangnya hancur dan meminta Natalie diam.

 

Azusa mengakui kekuatannya memang kuat dan membantu kehidupannya. Tiba-tiba, rumahnya dikunjungi sekelompok petualang yang menantangnya dan dengan mudah Azusa mengalahkan mereka. Ternyata, percakapannya dengan Natalie didengar Ernst yang langsung menyebarkannya. Seekor naga bernama Laika datang dan menantangnya juga. Mulut sang naga dibekukan dan membuatnya mengamuk, menghancurkan rumah Azusa.

 

 

nonton streaming atau download anime slime taoshite 300 nen episode 1 sub indo viu

 

 

Setelah meminta naga itu ganti rugi, Azusa menuju desa untuk menginap. Warga mengelu-elukannya dan dia diberi akomodasi di Kantor Desa Flatta. Warga pada berterima kasih karena pernah diobatinya dan perlindungannya. Laika dengan wujud manusia menemuinya untuk memberikan emas dan meminta menjadi murid Azusa. Azusa mempertimbangkan ucapan Laika yang akan bekerja untuknya.

 

Azusa merasa rumahnya terlalu kecil, Laika pun membangunnya sendiri. Laika dilarang bekerja terlalu keras oleh Azusa dan dia merasa terharu. Azusa bertekad untuk menerapkan gaya hidup santainya ke Laika. Ketika rumahnya sudah jadi, Azusa menyukainya. Kehidupan bersama murid pertamanya pun dimulai.

 

 

Nonton Streaming / Download I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level Sub Indo di Viu

 

I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level tayang setiap hari Minggu. Kamu juga bisa nonton anime sub Indo lainnya di Viu. Jangan sampai terlewat untuk nonton streaming atau download I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton drakor terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton I’ve Been Killing Slimes for 300 Years and Maxed Out My Level sub Indo di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-06-14T01:14:04+07:00April 13th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment