Sinopsis Jailangkung 2

Jailangkung 2 adalah film Indonesia yang dirilis pada tahun 2018. Film horror ini merupakan kelanjutan dari film Jailangkung. Jailakung 2 dibintangi oleh Amanda Rawles, Jefri Nichol, Hannah Al Rashid dan masih disutradarai oleh Jose Purnomo dan Rizal Mantovani masih banyak lagi.

 

Sinopsis Film Jailangkung 2

 

Sekali lagi, Bella (diperankan oleh Amanda Rawles) dan Rama (diperankan oleh Jefri Nichol) harus tunggang langgang melawan setan-setan yang hendak mencelakakan keluarganya. Sejak kecil Tasya (diperankan oleh Gabriella Quinlynn) selalu merasa kesepian karena ia tidak pernah mengenal ibunya yang telah wafat. Tanpa sengaja, ia menonton rekaman video lama milik ayahnya, Ferdi (diperankan Lukman Sardi), yang pernah berkomunikasi dengan arwah almarhumah istrinya menggunakan Jailangkung. Tasya pun kemudian membuat jailangkung sendiri dan memainkannya dengan harapan bisa berkomunikasi dengan almarhumah ibunya. Peristiwa ini rupanya menimbulkan berbagai masalah, termasuk datangnya arwah pembawa petaka. Bella dan Rama lalu bergabung dengan teman baru mereka, Bram (diperankan oleh Naufal Samudra), dalam petualangan sampai ke dasar laut untuk mengalahkan titisan setan yang menguasai Angel (diperankan oleh Hannah Al Rasyid) dan membawa pergi Tasya ke tempat gaib.

 

 

Nonton Streaming / Download Jailangkung 2 Sub Indo di Viu

 

Berhasilkan Bella dan Rama membawa pulang Tasya dan Angel? Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Jailangkung 2 di Viu untuk mengetahui jawabannya!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Jailangkung 2 sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang
By |2020-05-20T15:11:03+07:00May 21st, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment