Sinopsis Knowing Brothers Episode 261: Upacara Penutupan Brother School 2020

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Pada preview dan sinopsis Knowing Brothers episode 261 akan berbeda dengan dengan episode yang sudah ada sebelumnya. Untuk menyambut awal tahun 2021 dengan suka cita, kshow dengan nama lain Men On A Mission ini akan mengadakan seremonial penutupan Brother School 2020 layaknya acara award yang bergengsi! Penasaran? Yuk simak sinopsis selengkapnya di bawah ini.

 

 

Sinopsis Knowing Brothers Episode 261

 

nonton streaming download kshow sub indo viunonton streaming download kshow sub indo viu

 

 

Pada preview Knowing Brothers episode 261 disambut dengan seluruh anggota Knowing Brothers yang tidak lagi memakai pakaian sekolah, mereka datang dengan setelan jas yang sangat memukau. Seperti ajang awards pada umumnya, tentunya upacara penutupan Brother School 2020 juga akan dihadiri oleh bintang tamu serta adanya penghargaan bagi murid pindahan yang berhasil membuat suasana kelas sangat meriah di tahun 2020.

 

Pertama, ada girl group Weki Meki yang akan memberikan penampilan spesialnya. Sebelumnya, Weki Meki berhasil memenangkan kompetisi Girl Group yang diselenggarakan oleh Knowing Brothers. Selanjutnya, acara penghargaan dimulai dari menentukan bintang tamu yang menjadi murid pindahan yang paling bersinar hingga anggota Knowing Brothers terbaik.

 

Keseruan tidak hanya itu, Kang Ho Dong bersama Shin Dong (Dong’s Fun Dance) juga akan memberikan penampilan TVXQ! Tidak mau kalah, Heechul, Kyung Hoon, dan BIBI juga akan mempromosikan lagu pertama mereka bertajuk “Hanryang” pertama kalinya hanya di Knowing Brothers. Sebagai penutup, akan ada tamu spesial yang membuat para anggota dan tamu terkejut, namun masih dirahasiakan. Siapakah dia? Nantikan Knowing Brothers hanya di Viu!

 

 

Yuk tonton preview selengkapnya di bawah ini!

 

[embedyt] https://www.youtube.com/watch?v=9HKjCyOGnCU[/embedyt]

 

 

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan episode lainnya dari Knowing Brothers (Men on A Mission) yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drakor terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission (Knowing Brothers) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-02-10T16:27:21+07:00December 25th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment