Sinopsis Knowing Brothers Episode 278: ITZY Jadi Anggota Mafia!

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Knowing Brothers episode 278 ITZY tampil super kece dengan balutan serba hitam saat bertransformasi menjadi agen mafia! Tapi sebelum itu, ITZY akan menampilkan lagu hits mereka, menunjukkan bakat yang berbeda, hingga cover dance dan lagu. Ingin tahu keseruan episode mendatang bersama ITZY? Simak sinopsis lengkapnya di sini.

 

 

Sinopsis Knowing Brothers Episode 278: ITZY

 

nonton streaming download drakorindo kshow men on a mission (knowing brothers) ITZY sub indo viu

 

 

Knowing Brothers episode 278 dimulai dengan ITZY menampilkan lagu hit mereka “Not Shy,” di mana para anggota memamerkan karisma girl crush khas mereka. Tapi para anggota segera menunjukkan bakat lain yang lebih tak terduga seperti Ryujin yang meniru tarian komedi Lee Soo Geun, Yuna meniru bagaimana Lia berakting di atas panggung, dan Chaeryeong memerankan kembali “Are you laughing?” yang terkenal.

 

Di variety show Korea ini, Yuna kemudian mencoba untuk memamerkan keterampilan lacrosse-nya tetapi membuat Ryujin tertawa dengan ayunan palsunya. Ryujin menunjukkan kekuatannya dengan menggendong Yuna dan Lia sekaligus, sementara Yeji menunjukkan pengalamannya dengan lompat tali dan “ending poses“. Para anggota kemudian kembali ke posisi girl grup mereka saat Lia menyanyikan lagu cover “Can’t Take My Eyes Off of You,” Chaeryeong menari dengan lagu “MORE & MORE” dari TWICE, dan Ryujin menari dengan cover yang kuat.

 

 

nonton streaming download drakorindo kshow men on a mission (knowing brothers) ITZY sub indo viu

 

 

Di akhir sesi, para member ITZY bersama anggota Knowing Brothers lainnya akan memainkan permainan Mafia dengan beberapa liku-liku yang aneh. Dengan balutan pakaian serba hitam, suasana seperti agen mafia sesungguhnya menjadi lebih terasa. Permainan dimulai ketika Kang Ho Dong menerima panggilan telepon bahwa ada anggota mafia di antara mereka. Permainan untuk menemukan siapa anggota mafia sebenarnya pun membuat mereka sangat kompetitif, termasuk ITZY terhadap sesama anggotanya!

 

Yuk, tonton preview Knowing Brothers 278 dengan bintang tamu ITZY selengkapnya di sini.

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) ITZY Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan episode lainnya dari Knowing Brothers (Men on A Mission) yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime, drakor, dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission (Knowing Brothers) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2021-05-03T13:42:37+07:00April 27th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment