Sinopsis Knowing Brothers Episode 287: 2PM Comeback!

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Sinopsis Knowing Brothers episode 287, 2PM akan jadi bintang tamu berikutnya. Hadir dengan formasi lengkap, mereka akan menunjukkan kepada para anggota Knowing Brothers bahwa mereka adalah keluarga yang menyenangkan. Kelima anggota boy group ini juga dengan antusias terlibat berbagai permainan berbasis gimnasium fisik!

 

 

Sinopsis Knowing Brothers Episode 287: 2PM

 

2PM, nonton streaming / download drakorindo knowing brothers (sub indo) viu

 

 

Dalam preview variety show Korea Knowing Brothers episode 287, anggota 2PM menari dengan lagu viral mereka “My House” sebelum Taecyeon memperkenalkan grup tersebut sebagai dari “pasukan cadangan” (artinya mereka semua baru saja menyelesaikan wajib militer).

 

Saat berbicara tentang berapa lama mereka bersama sebagai sebuah grup, Chansung berkata, “Kami seperti keluarga.” Junho mendesah keras dan Taecyeon dengan bercanda mengeluh, “Mengapa kamu mendesah saat itu?”

 

Jun.K sendiri menyatakan bahwa dia bertanggung jawab atas “kemanisan” dalam keluarga 2PM, yang dibantah keras oleh anggota lainnya. Ketika Kim Heechul bertanya apakah para anggota akan memperkenalkan satu sama lain kepada adik perempuan mereka, Nichkhun berkata dengan tegas, “Aku bahkan tidak ingin membayangkannya. Saya bahkan tidak ingin memikirkannya” Kejenakaan para anggota menjadi lebih gila dan lebih lucu seiring berjalannya waktu.

 

Di paruh kedua preview, anggota 2PM bersaing dengan pemeran Knowing Brothers dalam berbagai permainan berbasis gimnasium fisik.

 

Yuk, tonton preview Knowing Brothers episode 287 bersama 2PM selengkapnya di sini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) 2PM Sub Indo di Viu

 

Knowing Brothers episode 287 dengan bintang tamu 2PM tayang di Viu pada tanggal 5 Juli 2021. Jangan lewatkan keseruan episode lainnya dari Knowing Brothers (Men on A Mission) yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers 2PM sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton anime sub Indo, drakor terbaru, dan nonton film online sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission (Knowing Brothers) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2021-07-05T12:53:16+07:00June 29th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment