Sinopsis Knowing Brothers Episode 446: Empat Aktor Teater Luar Biasa Akan Memperlihatkan Kemampuan Mereka

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Knowing Brothers episode 446, empat aktor teater siap untuk meramaikan kelas dengan pesona mereka masing-masing. Park Sung Woong, Moon Jeong Hee, Park Hyo Ju, dan Choi Won Young mulai menceritakan tentang bagaimana para aktor teater melakukan laganya pada saat melakukan penampilan. Keseruan semakin meningkat saat pelajaran menari dimulai.

 

Yuk, simak sinopsis variety show Korea Knowing Brothers episode 446 selengkapnya di bawah ini!

 

 

Sinopsis Knowing Brothers Episode 446

 

nonton streaming download drakorindo knowing brothers (men on a mission) sub indo viu

 

Melalui preview episode 446, Park Sung Woong, Moon Jeong Hee, Park Hyo Ju, dan Choi Won Young, keempat aktor teater datang untuk meramaikan kelas. Sung Woong menjelaskan bahwa teater mereka, Rendezvous menjadi sebuah pentas teater 90 menit tanpa jeda. Saat ditanya apa yang dilakukan jika melakukan kesalahan, jawaban Jeong Hee langsung membuat semua orang terkejut dan tertawa. Pentas drama adalah penampilan langsung yang diusahakan agar tidak ada kesalahan sama sekali.

 

Selain itu, ini adalah kunjungan pertama kali dari Won Young di Men on a Mission. Dikenal sebagai seseorang yang kaku, para anggota terus saja menggodanya. Siapa sangka jika dalam kelas ini Won Young menunjukkan sisi lainnya yang membuat para anggota bergidik. Kemudian Hyo Ju juga menyampaikan tentang tipe idealnya yang tidak berubah, seorang pria yang tampak bulat seperti Ho Dong, PSY, Heong Ju.

 

 

Penasaran bagaimana keseruannya? Cek dulu preview Knowing Brothers episode 446 di sini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan episode Knowing Brothers (Men on A Mission) bersama bintang tamu hit lainnya yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, nonton anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission (Knowing Brothers) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-08-16T17:08:52+07:00August 18th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment