Sinopsis Knowing Brothers Episode 448: Para Atlet Pemenang Medali Olimpiade Paris 2024 Berbagi Keseruan

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Knowing Brothers episode 448, empat atlet pemenang medali di Olimpiade Paris 2024 berkunjung dan memperlihatkan pesona mereka. Kim Ha Yun, Kim Min Jong, Park Hye Jeong, dan Park Tae Joon berhasil membuat ruang kelas menjadi ramai dengan cerita mereka di balik pelatihan. Selain itu, mereka juga akan melakukan pemilihan untuk maskot Pusat Pelatihan Knowing Brothers.

 

Yuk, simak sinopsis kshow Knowing Brothers episode 448 selengkapnya di sini!

 

 

Sinopsis Knowing Brothers Episode 448

 

Dalam Knowing Brothers episode 448, empat atlet yang memenangkan medali di Olimpiade Paris 2024 datang berkunjung untuk meramaikan kelas. Kim Ha Yun, Kim Min Jong, Park Hye Jeong, Park Tae Joon menunjukkan pesona mereka yang selama ini disembunyikan. Kim Ha Yun ternyata memiliki julukan Kang Ho Dong Kecil. Semua orang terkejut pada saat Park Hye Seong bisa dengan mudahnya menggendong Jang Hoon.

 

Kim Min Jong menceritakan bagaimana awalnya ia bisa menjadi seorang atlet, dan ternyata kisah di baliknya sangatlah tidak terduga sehingga membuat semua orang di kelas tertawa terbahak-bahak. Park Tae Joon menunjukkan keterampilannya sebagai atlet taekwondo dan melakukan beberapa aksi. Ia juga akhirnya membocorkan kisah Olimpiade yang tersembunyi di balik medali.

 

Semua orang akan bersenang-senang dan melakukan berbagai macam permainan untuk memilih maskot Pusat Pelatihan Knowing Brothers. Namun, beberapa atlet tidak bisa mengendalikan diri mereka dan menjadi sangat bersemangat. Melihat bagaimana keseruan mereka saat bertanding, nampaknya para atlet juga pantas mendapatkan medali emas untuk komedi fisik.

 

Yuk, cek dulu preview Knowing Brothers episode 448 di sini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan episode Knowing Brothers (Men on A Mission) bersama bintang tamu hit lainnya yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, nonton anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission (Knowing Brothers) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-09-04T22:09:29+07:00September 1st, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment