Sinopsis Knowing Brothers Episode 451: Stray Kids Menjadi Sangat Bersemangat Saat Bermain Game Outdoor

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Knowing Brothers episode 451, seluruh anggota boy group populer Stray Kids akan datang ke Knowing Brothers untuk bersenang-senang bersama. Ini adalah kali pertama bagi mereka datang ke acara ini setelah debut sebagai idola pada tahun 2017.

 

Yuk, simak sinopsis kshow Knowing Brothers episode 451 di sini!

 

 

Sinopsis Knowing Brothers Episode 451

 

nonton streaming download drakorindo knowing brothers (men on a mission) sub indo viu

 

Bersiaplah untuk episode seru kshow Knowing Brothers episode 451 dengan Stray Kids sebagai bintang tamunya! Mengacu pada fakta bahwa ini adalah pertama kalinya mereka menjadi bintang tamu di acara tersebut, Seungmin berkata, “Muncul di ‘Knowing Brothers’ setelah debut sebagai idola? Itu artinya kamu berhasil.”

 

Setelah anggota Stray Kids bergiliran memamerkan pesona masing-masing, grup tersebut pergi ke luar ruangan bersama para pemeran “Knowing Brothers”, di mana mereka dibagi menjadi empat tim yang terdiri dari empat orang. Tim-tim tersebut kemudian berhadapan satu sama lain dalam berbagai permainan dan misi, dengan para idola berusaha sekuat tenaga saat mereka melancarkan serangan kompetitif mereka. Pada satu titik, Han terjatuh saat bermain game, dan saat dia bangkit kembali, dia dengan manis memberi tahu rekan satu timnya I.N, “Saya sangat malu, apa yang harus saya lakukan?”

 

 

Kamu bisa menyaksikan preview untuk Knowing Brothers episode 451 dengan Stray Kids sebagai bintang tamunya, di sini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan episode Knowing Brothers (Men on A Mission) bersama bintang tamu hit lainnya yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drakor terbaru dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission (Knowing Brothers) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-09-24T23:57:00+07:00September 22nd, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment