Sinopsis Knowing Brothers Episode 452: Aktor yang Berkumpul Menjadi Keluarga dari Family by Choice Hadir

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Knowing Brothers episode 452, Choi Won Young, Choi Moo Sung, Jung Chae Yeon, Hwang In Youp, dan Bae Hyun Sung, aktor yang berkumpul sebagai keluarga dari drama Family by Choice hadir di kelas. Ho Dong tidak bisa menahan anstusiasnya saat ada seseorang yang lebih tua darinya datang, jadi ia mulai menunjukkan cinta agresifnya. Sementara itu, ini menjadi kali kedua Choi Won Young datang ke Knowing Brothers.

 

Yuk, simak sinopsis kshow Knowing Brothers episode 452 di sini!

 

 

Sinopsis Knowing Brothers Episode 452

 

Pada sinopsis Knowing Brothers episode 452, Choi Won Young, Choi Moo Sung, Jung Chae Yeon, Hwang In Youp, dan Bae Hyun Sung datang ke acara sebagai keluarga yang ada di dalam drama Family by Choice. Ini adalah kali kedua Choi Won Young datang ke kelas. Choi Moo Sung, yang lahir tahun 1968, pindah ke Borther School dan membuat Ho Dong akhirnya memiliki kakak. Jadi Ho Dong mulai menunjukkan cinta agresifnya kepada Moo Sung.

 

Sementara itu, Chae Yeon yang menjadi kontributor pendiri Knowing Brothers, memberi tahu bahwa ia bisa berbicara selama delapan jam di telepon karena sebenarnya dia adalah tipe yang banyak bicara. Di sisi lain, In Youp mengungkapkan bahwa ia sangat menyukai rekan-rekannya, jadi perasaan cemburu selalu muncul. Hyun Sung menantang Su Geun untuk beradu tatap, kontes dengan kelinci acara ragam yang gigih ternyata tidaklah mudah.

 

Kamu bisa menyaksikan preview untuk Knowing Brothers episode 452 dengan pemeran drama Perfect Family sebagai bintang tamunya, di sini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan episode Knowing Brothers (Men on A Mission) bersama bintang tamu hit lainnya yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission (Knowing Brothers) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-10-02T00:23:27+07:00September 29th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment