Sinopsis Knowing Brothers Episode 454: Perusahaan Kembali ke Tahun 1990-an untuk Melakukan Tamasya Musim Gugur

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Knowing Brothers episode 454, Kim Sung Ryeong, Kim So Yeon, Kim Sun Young, dan Lee Se Hee hadir sebagai penjual dari rumah ke rumah yang sangat ahli. Sebagai bentuk promosi drama terbaru mereka, keempat wanita itu memperlihatkan pesona yang unik dan berhasil membuat kelas penuh dengan canda dan tawa.

 

Simak sinopsis kshow Knowing Brothers episode 454 di sini!

 

Sinopsis Knowing Brothers Episode 454

 

Dalam Knowing Brothers episode 454, Kim Sung Ryeong, Kim So Yeon, Kim Sun Young, dan Lee Se Hee, yang merupakan penjual dari rumah ke rumah yang ahli, datang ke sekolah Knowing Brothers untuk menunjukkan pesona mereka. So Yeon memulai pesta dengan air mata dan membuat So Yeon juga menangis, sementara Sung Ryeong memberikan permintaan formulir murid pindahan dengan cara yang keren. Se Hee kebingungan saat diminta untuk memilih Shin Dong atau Ho Dong.

 

Setelah asyik bercengkerama di kelas, mereka pergi untuk melakukan tamasya musim gugur di luar ruangan. Mereka dibagi menjadi empat tim dan memiliki misi untuk menjual hal-hal misterius yang ada di dalam kotak hitam. Tim yang menjual barang-barang itu harus mempromosikan dengan deskripsi yang tidak biasa. Mereka menyerahkan segalanya untuk penampilan saat tamasya.

 

Kamu bisa menyaksikan preview untuk Knowing Brothers episode 454 dengan Kim Sung Ryeong, Kim So Yeon, Kim Sun Young, dan Lee Se Hee sebagai bintang tamunya, di sini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan episode Knowing Brothers (Men on A Mission) bersama bintang tamu hit lainnya yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission (Knowing Brothers) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-10-11T23:38:02+07:00October 13th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment