Sinopsis Knowing Brothers Episode 455: Band Legendaris, CNBLUE, Datang Mengunjungi Knowing Brothers dan Lakukan Penampilan dengan Pengalaman 15 Tahun

nonton streaming download knowing brothers men on a mission sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Knowing Brothers episode 455, penampilan luar biasa dari CNBLUE akan pindah ke aula konser Knowing Brothers. Tiga anggota dari dari band populer di Korea ini, Jung Yong Hwa, Lee Jung Shin, dan Kang Min Hyuk, memperlihatkan pesona seorang idola dengan pengalaman 15 tahun. Mereka memainkan banyak permainan untuk para penggemar.

 

Simak sinopsis kshow Knowing Brothers episode 455 di sini!

 

 

Sinopsis Knowing Brothers Episode 455

 

Dalam Knowing Brothers episode 455, CNBLUE membawakan lagu-lagu hits mereka dulu, dan semua anggota Knowing Brothers menikmati lagu yang membuat mereka bernostalgia. Yong Hwa kembali di acara tersebut dan menjadi lebih lucu setelah menjadi murid dari Ho Dong. Mereka juga mengungkapkan bahwa belum pernah terlibat dalam pertengkaran yang serius selama berkarier bersama adalah kelebihan yang dimiliki.

 

Di antara tahun-tahun yang mereka habiskan bersama, Jung Shin mengungkapkan sebuah kisah nyata yang mengejutkan dan berhasil membuat semua orang di sana tertawa. Mereka juga tidak berhenti mengungkapkan rahasia selama 15 tahun bersama. akan ada penonton khusus untuk tes. Klub penggemar yang bergegas keluar dari ruang penyuntingan.

 

Ingin tahu lebih lengkap lagi? Simak teaser untuk Knowing Brothers episode 455 selengkapnya di bawah ini!

 

 

 

 

Nonton Streaming / Download Men on A Mission (Knowing Brothers) Sub Indo di Viu

 

Jangan lewatkan keseruan episode Knowing Brothers (Men on A Mission) bersama bintang tamu hit lainnya yang tayang setiap hari Senin di Viu. Yuk, nonton streaming atau download Men On A Mission / Knowing Brothers sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drakor dan drama Asia terbaru, anime sub Indo, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton berbagai koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Men on a Mission (Knowing Brothers) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-10-19T02:40:39+07:00October 19th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment