Sinopsis Lampor Keranda Terbang

Lampor: Keranda Terbang adalah film horror yang dirilis pada 31 Oktober 2019 dan disutradarai oleh Guntur Soeharjanto. Film Indonesia berdurasi 95 menit ini dibintangi oleh aktor-aktor terkenal seperti Adinia Wirasti, Dion Wiyoko, Mathias Muchus, dan Steffi Zamora

 

Inspirasi film Lampor Keranda Terbang diambil dari sebuah mitos di Jawa Tengah dan Jawa Timur yang berdasarkan nasihat orang tua pada anak-anaknya agar tidak bermain di luar rumah sampai lewat waktu maghrib, karena dapat menyebabkan setan menculik orang yang keluar di waktu Maghrib. Setan itu adalah Lampor. Jangan ngaku pemberani kalau kamu belum nonton film Indonesia ini ya!

Sinopsis Lampor : Keranda Terbang

 

Lampor: Keranda Terbang menceritakan tentang keluarga Edwin (Dion Wiyoko) dan Netta (Adinia Wirasti) beserta dua anak mereka yang kembali ke kampung Netta di Temanggung setelah ia tinggalkan bersama sang ibu selama 25 tahun lamanya, karena marah akan perbuatan sesat yang dilakukan Ayahnya. Netta yang datang dengan maksud untuk menyampaikan pesan terakhir dari mendiang ibunya untuk sang Ayah dikejutkan dengan kematian mendadak sang Ayah dan teror Lampor di kampung tersebut. Satu persatu rahasia terkuak hingga bahaya Lampor mengancam nyawa anak-anak Edwin dan Netta.

 

 

Para Pemeran Film Lampor Keranda Terbang

 

Berikut ini para pemeran film Lampor Keranda Terbang

 

  • Dion Wiyoko sebagai Edwin
  • Adinia Wirasti sebagai Netta
  • Matthis Muchus
  • Steffi Zamora

 

Nonton Streaming / Download Film Lampor Keranda Terbang Full Movie di Viu

 

Lampor Keranda Terbang full movie akan tayang eksklusif hanya di Viu mulai Juni 2020. Jangan sampai ketinggalan, nonton streaming atau download Lampor Keranda Terbang full movie hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton streaming dan download drama Korea terbaru dan nonton film online sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, kshow, dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton film Lampor Keranda Terbang full movie di bawah ini sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2020-07-09T16:21:50+07:00July 9th, 2020|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment