Sinopsis Live Your Own Life Episode 34

nonton streaming download drakorindo live your own life sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Live Your Own Life episode 34, Tae Ho menangis tersedu-sedu saat bertemu dengan neneknya yang ternyata masih hidup dan terlihat sehat.

 

Live Your Own Life mengisahkan Lee Hyo Sim (diperankan oleh Uee) adalah seorang pelatih kebugaran di sebuah gym di Gangnam. Dia menjadi pencari nafkah bagi keluarganya dan mengabdi pada mereka. Entah bagaimana, dia mulai menempatkan dirinya sebagai yang pertama dan mencoba hidup mandiri dari keluarganya. Keluarganya juga berusaha mandiri dan berhenti hidup dari Lee Hyo Sim. Suatu ketika, Lee Hyo Sim terlibat dengan Kang Tae Ho (diperankan oleh Ha Joon). Dia adalah direktur di departemen perencanaan sebuah perusahaan besar. Dia cerdas, percaya diri, dan pria tampan.

 

Sebelum nonton drama Korea Live Your Own Life episode 34 di Viu, yuk simak sinopsisnya di bawah ini!

 

 

Sinopsis Live Your Own Life Episode 34

 

Sebelumnya di Live Your Own Life episode 33, setelah mendengarkan beberapa hal, akhirnya Tae Ho secara terang-terangan bertanya kepada Tae Min (diperankan oleh Go Joo Won) apa yang sebenarnya terjadi pada kematian orang tua mereka. Namun, Tae Min malah melontarkan pukulan karena kesal dan Tae Ho langsung membalasnya. Sementara itu, Tae Min berusaha untuk mengamankannya di posisi paling atas Grup Taesan, dan dia membuat Soo Kyung (diperankan oleh Im Ju Eun) terluka pada saat melakukannya.

 

Dalam Live Your Own Life episode 34, Tae Ho sangat terkejut saat mendapatkan kabar bahwa neneknya masih hidup, dan dia langsung mendatangi tempat di mana neneknya berada dengan tergesa-gesa. Tae Ho menangis begitu melihat neneknya yang masih hidup dan terlihat sangat sehat. Myung Hee (diperankan oleh Jung Young Sook) juga tidak bisa mnyembunyikan perasaan bahagianya saat dia bertemu dengan Tae Ho. Setelah pertemuan mengharukan itu, Myung Hee mengajak Tae Ho ke tempat tinggalnya agar mereka bisa mengobrol lebih banyak.

 

Myung Hee meminta agar Tae Ho tidak memberi tahu siapa pun mengenai keberadannya karena masih ada yang harus dia lakukan untuk mencapai keadilan. Tae Ho merasa sangat lega dengan kenyataan bahwa neneknya masih hidup. Beberapa waktu kemudian dia mendatangi Tae Min setelah tahu bahwa kakaknya itu telah berhasil dipromosikan sebagai Wakil Pimpinan. Tae Min merasa bahwa Tae Ho iri kepadanya, tetapi oada kenyataanya Tae Ho merasa sangat santai karena dia tahu bahwa kebenaran akan segera terungkap.

 

 

Nonton Streaming / Download Live Your Own Life Sub Indo di Viu

Drama Korea Live Your Own Life tayang setiap Minggu dan Senin, mulai 17 September 2023 dengan total 50 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Live Your Own Life sub Indo di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Live Your Own Life sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2024-01-15T23:00:47+07:00January 16th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment