Sinopsis Love Catcher in Bali Episode 4

nonton streaming download drakorindo love catcher in bali sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Love Catcher in Bali episode 4, Yong Ho masih dibuat bingung oleh Soo Ji dan Hyo Jin. Sementara Seung Yeon berusaha bergabung dalam percakapan Soo Ro dan Tae Eun.

 

Love Catcher in Bali adalah variety show Korea yang menceritakan tentang permainan psikologis kencan antara “penangkap cinta”, seseorang yang mencari cinta di mana cinta tersebut sudah ditakdirkan, dan “penangkap uang”, seseorang yang mencoba memenangkan hadiah uang yang besar. Dalam acara ini, pria dan wanita yang tidak saling mengenal satu sama lain akan tinggal di satu rumah yang sama. Namun sebelum pindah ke rumah, peserta harus memilih antara dua identitas: ‘Lovecatcher’ atau ‘Moneycatcher’. Acara ini akan dipandu oleh Jang Do Yeon, Joo Woo Jae, Jun Hyun Moo, Gabee LACHICA, dan Kim Yo Han WEi.

 

 

Sinopsis Love Catcher in Bali Episode 4

 

nonton streaming download drakorindo love catcher in bali sub indo viu

 

 

Sebelumnya di Love Catcher episode 3, sinyal suka yang terjadi di antara para peserta mulai tumpang tindih. Hal ini terjadi karena dua peserta pria menyukai satu wanita yang sama sehingga tercipta suasana canggung di antara keduanya. Dengan semua ketegangan yang ada, akhirnya para peserta memiliki waktu libur saru hari untuk menikmati hari mereka. Para pria pergi untuk melakukan selancar dan para wanita pergi untuk melakukan yoga santai bersama.

 

Dalam Love Catcher episode 4, para peserta wanita mulai saling bercerita mengenai apa yang terjadi kepada mereka. Kemudian seseorang menceritakan mengenai Yong Ho di mana dia secara misterius memberikan sebuah kode, entah itu pengakuan perasaan atau bukan. Namun, nampaknya salah satu di antara peserta wanita mengatakan bahwa dia merasa bahwa Yong Ho tampak masih mempertimbangkan dua peserta wanita. Dia merasa bahwa Yong Ho masih ragu antara Soo Ji atau Hyo Jin.

 

Hal ini membuat keduanya merasakan kebingungan mengenai apa yang sebenarnya terjadi dan apa yang harus mereka lakukan. Suatu malam, Soo Ro kembali melakukan perbincangan dengan Tae Eun mengenai bagaimana mereka berdua harus bersikap saat keduanya mengetahui bahwa ada perbedaan usia yang cukup jauh. Di tengah percakapan, Hong Seung Yeon menghampiri mereka dan meminta izin untuk bergabung dalam perbincangan mereka.

 

 

Nonton Streaming / Download Love Catcher in Bali Sub Indo di Viu

 

Kshow Love Catcher in Bali tayang di Viu setiap Minggu, mulai 20 November 2022. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Love Catcher in Bali sub Indo hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan Love Catcher in Bali sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2022-12-05T23:56:32+07:00December 6th, 2022|News|0 Comments

About the Author:

Nisrina Salma is a VIU writer who addicted to K-Pop and K-Drama. She's a NCTzen who likes to watch all genres drama or Korean movies, except horror because she is easily startled. Twinkling Watermelon, Taxi Driver, My Perfect Stranger, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, and School 2015 is her all-time favorite dramas!

Leave A Comment