Sinopsis LTNS Episode 3

nonton steaming download drakorindo LTNS sub indo viu

 

 

Sinopsis LTNS episode 3 mengisahkan Seorang pria tua datang ke hotel tempat Woo Jin bekerja. Woo Jin curiga bahwa pria tua itu berselingkuh. Setelah kecurigaannya terbukti benar, Samuel dan Woo Jin mengikuti pasangan itu ke pegunungan dan laut demi mengumpulkan bukti untuk memeras pria tua tersebut.

 

Drama LTNS (Long Time No Sex) menceritakan tentang Woo Jin (diperankan oleh Esom) yang menikah dengan Samuel (diperankan oleh Ahn Jae Hong). Mereka adalah sepasang suami istri yang begitu lelah dengan kehidupan mereka hingga mereka sudah tidak memiliki hasrat seksual satu sama lain.

 

Woo Jin bekerja sebagai resepsionis di sebuah hotel bintang tiga dengan penghasilan yang tidak seberapa. Sedangkan Samuel bekerja menjadi sopir taksi. Untuk memperbaiki keadaan, mereka memilih mencari uang dengan memeras pasangan yang tidak setia. Saat mereka melacak pasangan-pasangan ini, mereka menemukan stabilitas keuangan dan akhirnya mengingat kembali pernikahan mereka yang hancur.

 

Sebelum nonton drama Korea LTNS episode 3, simak sinopsis selengkapnya di bawah ini!

 

 

Sinopsis LTNS Episode 3

 

nonton steaming download drakorindo LTNS sub indo viu

 

 

Sebelumnya di LTNS episode 2, Woo Jin yang bekerja sebagai resepsionis di sebuah hotel, menemukan target dari tempat dia bekerja. Samuel yang bekerja sebagai sopir taxi mulai melakukan sesuatu dengan membuntuti mereka. Sementara itu, meski Samuel dan Woo Jin mengalami kesulitan keuangan dalam rumah tangga mereka, mereka menghabiskan uang yang mereka hasilkan untuk hari ulang tahun ayah Samuel dan biaya pendidikan keponakan Woo Jin.

 

Dalam LTNS episode 3, Samuel dan Woo Jin mulai mencari target selanjutnya untuk mereka selidiki. Seorang pria tua datang ke hotel tempat Woo Jin bekerja. Woo Jin curiga bahwa pria tua itu berselingkuh. Setelah kecurigaannya terbukti benar, Samuel dan Woo Jin mengikuti pasangan itu ke pegunungan dan laut demi mengumpulkan bukti yang bisa mereka pakai untuk memeras pria tua tersebut.

 

Bukti-bukti mulai mereka temukan saat Samuel dan Woo jin membuntuti pria tua tersebut pergi ke pegunungan dengan seorang wanita. Mereka mulai mengancam pria tua itu agar kasus perselingkuhan yang dia lakukan tidak diungkapkan oleh Samuel dan Woo Jin.  Samuel dan Woo Jin meminta sejumlah uang untuk tutup mulut, namun pria tua itu menyarankan agar mereka bertemu di perusahaannya jika keduanya ingin mendapatkan uang darinya.

 

 

Nonton Streaming / Download LTNS Sub Indo di Viu

 

Drakor LTNS tayang di Viu mulai tanggal 19 Januari 2024, Setiap hari Jumat. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download LTNS sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta film terpopuler sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online odari mana saja, kapan saja.

 

 

Jangan lewatkan nonton LTNS sub Indo di Viu!

 

Nonton Sekarang

By |2024-01-27T00:16:16+07:00January 27th, 2024|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment