Sinopsis Mantan Tapi Menikah Episode 2

nonton streaming download mantan tapi menikah viu original

 

 

Sinopsis Mantan Tapi Menikah episode 2 mengisahkan Ana mulai bekerja di perusahaan Saka dan harus terus berinteraksi dengannya. Dia mulai kewalahan dengan semua perintah Saka, tetapi dia harus bertahan pada pekerjaan itu.

 

Mantan Tapi Menikah mengisahkan tentang Ana (diperankan oleh Aurelie Moeremans) yang menyadari bahwa dirinya masih sangat mencintai mantannya, Saka (diperankan oleh Omar Daniel). Ana tidak percaya bahwa bos di kantor barunya adalah mantan pacarnya. Hal yang lebih buruk lagi adalah ternyata Saka masih menyimpan dendam padanya karena telah memutuskan hubungan bertahun-tahun lalu. Bayu (diperankan oleh Ge Pamungkas) yang merupakan sahabat dari Ana sebenarnya sudah menyimpan rasa sejak lama kepadanya, dan dia berniat untuk menjadi pria yang menikahi Ana.

 

Sebelum menyaksikan Mantan Tapi Menikah persembahan Viu Original, simak terlebih dahulu sinopsis episode 2 di sini!

 

 

Sinopsis Mantan Tapi Menikah Episode 2

 

Sebelumnya di Mantan Tapi Menikah episode 1, Ana dibuat bimbang dengan hal yang baru saja mendatanginya. Ana benar-benar membutuhkan pekerjaannya, tetapi kemudian dia dikejutkan dengan kenyataan bahwa mantan kekasihnya adalah bosnya saat ini, Saka. Ana harus menjalani kehidupan barunya sebagai seorang karyawan dari perusahaan mantan kekasihnya.

 

Dalam Mantan Tapi Menikah episode 2, Ana mulai bekerja di perusahaan Saka dan dalam setiap pekerjaannya, dia harus berinteraksi langsung dengannya secara terus menerus. Namun, semua tidak berjalan dengan mudah seperti yang ada dibayangannya. 7 tahun berlalu dan sekarang Saka memiliki sifat yang bertolak belakang tidak seperti saat mereka bersama.

 

Ana mulai kewalahan ketika melakukan semua perintah yang diminta Saka. Meskipun dia lelah, di satu sisi Ana tetap harus bertahan pada pekerjaan itu. Sementara itu, Bayu dan Tata (diperankan oleh Cassandra Lee) mendapatkan konfirmasi yang tidak terduga.

Nonton Streaming / Download Mantan Tapi Menikah di Viu

 

Viu Original Mantan Tapi Menikah tayang mulai 31 Januari 2023 dengan total 10 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Mantan Tapi Menikah hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drama Korea terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton movie online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Mantan Tapi Menikah sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

By |2023-01-31T00:33:52+07:00January 31st, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment