Sinopsis Mantan Tapi Menikah Episode 4

nonton streaming download mantan tapi menikah viu original

 

 

Sinopsis Mantan Tapi Menikah episode 4 mengisahkan Saka dan Bayu semakin bersitegang. Ibu Saka terlihat sinis saat bertemu dengan Ana. Sementara itu, Saka mengajak Ana untuk menemaninya hadir dalam acara wedding anniversary rekan kerjanya.

 

Mantan Tapi Menikah mengisahkan tentang Ana (diperankan oleh Aurelie Moeremans) yang menyadari bahwa dirinya masih sangat mencintai mantannya, Saka (diperankan oleh Omar Daniel). Ana tidak percaya bahwa bos di kantor barunya adalah mantan pacarnya. Hal yang lebih buruk lagi adalah ternyata Saka masih menyimpan dendam padanya karena telah memutuskan hubungan bertahun-tahun lalu. Bayu (diperankan oleh Ge Pamungkas) yang merupakan sahabat dari Ana sebenarnya sudah menyimpan rasa sejak lama kepadanya, dan dia berniat untuk menjadi pria yang menikahi Ana.

 

Sebelum menyaksikan Mantan Tapi Menikah persembahan Viu Original, simak terlebih dahulu sinopsis episode 4 di sini!

 

 

Sinopsis Mantan Tapi Menikah Episode 4

 

Sebelumnya di Mantan Tapi Menikah episode 3, Tata (diperankan oleh Cassandra Lee) akhirnya tahu bahwa di balik rasa setia kawannya itu, Bayu memiliki perasaan cinta yang mendalam untuk Ana. Dia pun mendorong Bayu agar menyatakan cinta padanya. Sementara itu, Ana melihat sifat tak terduga dari Saka yang hanya diperlihatkan olehnya.

 

Dalam Mantan Tapi Menikah episode 4, Bayu dan Saka semakin bersitegang untuk mendekati Ana. Lalu, ketika Ana dan Saka ingin pulang, ibu Saka datang ke kantor. Ibu Saka bersikap sinis terhadap Ana. Dia menilai Ana tidak mampu bekerja di samping Saka karena untuk membuatkan teh maupun helm saja, dia lama.

 

Sementara itu, Saka meminta Ana untuk menemaninya hadir dalam acara wedding anniversary Pak Giri. Karena Ana tidak memiliki gaun, Saka mengajak Ana untuk berbelanja. Di acara pesta, mereka bertemu dengan Maria (diperankan oleh Lania Fira) dan Tommy (diperankan oleh Dimas Beck). Saat Saka sedang pergi, Maria meminta bantuan Ana agar dia bisa lebih sering bertemu dengan Saka.

 

 

Nonton Streaming / Download Mantan Tapi Menikah di Viu

 

Viu Original Mantan Tapi Menikah tayang mulai 31 Januari 2023 dengan total 10 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Mantan Tapi Menikah hanya di Viu sekarang!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, drakor dan drama Asia terbaru, serta tayangan video eksklusif sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan streaming film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Mantan Tapi Menikah sekarang!

 

Nonton Sekarang

 

 

By |2023-02-07T15:07:15+07:00February 2nd, 2023|News|0 Comments

About the Author:

Hi! Called me SA, a VIU writer whose main biases differ based on the drama she is currently watching. She's also an ARMY! She hooked up with unexpected plot twist movies and Korean dramas. Reply 1988 and Moon Lovers are two of her all-time favorite dramas! Even after watching it numerous times, but she still can't get over it.

Leave A Comment