Sinopsis Melancholia Episode 6

nonton streaming download drakorindo melancholia sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Melancholia episode 6, Yoon Su dipenuhi dengan emosi yang campur aduk dan kompleks setelah mendengar Seung Yoo menyatakan cintanya padanya. Gyu Yeung menyadari cinta Seung Yoo pada Yoon Su dan menggunakannya untuk memerasnya. Sementara itu, Yu Hye Mi campur tangan dalam ujian yang akan Ye Rin hadapi. Namun, Yoon Su menemukan sesuatu yang mencurigakan dalam kertas jawaban ujian Ye Rin.

 

Drakor Melancholia mengisahkan Ji Yoon Soo (diperankan oleh Im Soo Jung), guru matematika di SMA bergengsi, sementara Baek Seung Yoo (diperankan oleh Lee Do Hyun) adalah siswa bermasalah. Yoon Soo melihat potensinya dalam matematika. Perhatian dan interaksi mereka membuat nilai Seung Yoo naik, tapi menciptakan skandal seksual. Empat tahun kemudian, keduanya bertemu lagi untuk membongkar korupsi di sekolah.

 

Sebelum menyaksikan kelanjutan dari drama Korea terbaru Lee Do Hyun dan Im Soo Jung ini, simak dulu sinopsis Melancholia episode 6 di sini!

 

 

Sinopsis Melancholia Episode 6

 

 

nonton streaming download drakorindo melancholia sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Melancholia episode 5, setelah Olimpiade Matematika, Seung Yoo membuka diri dan memberi tahu Yoon Su tentang pengalaman traumatis yang telah dia simpan untuk waktu yang lama. Yoon Su menghiburnya dan bersimpati atas rasa sakit Seung Yoo. Namun, Sung Jae menyaksikan momen itu dan diliputi perasaan aneh. Sementara itu, kecurigaan bahwa Ye Rin mendapat pertimbangan istimewa untuk kompetisi menjadi masalah.

 

Dalam Melancholia episode 6, setelah Seung Yoo mencoba berpartisipasi di Olimpiade Matematika, telinganya terasa aneh dan tidak bisa mendengar, tapi dia hanya bisa mendengar suara Yoon Su. Yoon Su mau tak mau menghibur muridnya itu yang sedang kesulitan. Sung Jae menyaksikan saat tunangannya itu merangkul Seung Yoo. Lebih parah lagi, momen mereka tertangkap oleh reporter dan membuat Jin Ah marah.

 

Yoon Su terjebak dalam semua masalah ini dan dia bertekad untuk memperbaikinya. Dia bertekad untuk melakukan wawancara dan membuat Dewan Min Joon panik. Sementara itu, Ye Rin meminta Seung Yoo untuk mundur. Tapi, Seung Yoo merasa tidak bisa menepati janjinya sekarang. Ye Rin merasa hancur saat melihat foto Seung Yoo dan Yoon Su yang tampak romantis. Rasa sayang Seung Yoo kepada gurunya bertambah, dan hubungan Yoon Su dan tunangannya pun terancam.

 

 

Nonton Streaming / Download Melancholia Sub Indo di Viu

 

Drama Korea romantis Melancholia yang dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Im Soo Jung tayang di Viu setiap Kamis dan Jumat, mulai 11 November 2021 dengan total 16 episode. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download drama Korea Melancholia sub Indo hanya di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa bebas nonton anime sub Indo, film terpopuler, serta drama Korea dan Asia terbaru sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download aplikasi Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap dan nonton film online dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Melancholia sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-11-26T10:43:17+07:00November 21st, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment