Sinopsis Drakor Melting Me Softly

Melting Me Softly drama Korea terbaru yang memiliki cerita unik dan menarik ini ditulis oleh Baek Mi Kyung, seorang pakar bergenre fantasi dan romance. Drama ini disutradarai oleh Shin Woo Cul yaitu sutradara yang telah menggarap banyak drakor romance populer, seperti Secret Garden, Fox Bride Star (Where Stars Land), dan lainnya.

 

Melting Me Softly juga menjadi drama comebacknya Ji Chang Wook setelah menjalani wajib militer. Penasaran dengan kisah drama korea ini? Simak sinopsisnya di bawah ini!

 

Sinopsis Drakor Melting Me Softly

 

 

Ma Dong Chan (Ji Chang-Wook) adalah seorang produser variety show yang bekerja salah satu stasiun TV populer. Sedangkan Go Mi Ran (Won Jin Ah) merupakan seorang mahasiswi semester akhir yang sering berpartisipasi dalam variety show. Dong Chan, Mi Ran dan peserta lain ikut berpartisipasi dalam proyek krionika yaitu proyek pembekuan orang 24 jam.

 

Ma Dong Chan dan Mi Ran seharusnya bangun 24 jam setelah dibekukan. Keduanya terbangun setelah 20 tahun berlalu. Namun, penampilan mereka tidak berubah sama sekali. Orang tua, adik laki-laki, pacar dan rekan kerja semuanya telah menua seiring bertambahnya usia. Untuk bertahan hidup, Ma Dong Chan dan Go Mi Ran harus menjaga suhu tubuh mereka di 31 C dan tidak boleh melewati 33 C.

 

Pemeran Melting Me Softly

 

Berikut ini daftar pemeran-pemeran utama drama Korea terbaru Melting Me Softly.

 

  • Ji Chang Wook sebagai Ma Dong Chan, seorang produser variety show yang memiliki ambisi namun perhatian juga penyayang.

 

  • Won Jin Ah sebagai Go Mi Ran, seorang mahasiswi yang menjadi tulang punggung keluarga, memiliki cita-cita dan tujuan yang harus dicapai.

 

Nonton Streaming / Download Melting Me Softly Sub Indo di VIU

 

Kamu bisa menyaksikan Melting Me Softly yang tayang di VIU setiap Minggu dan Senin. Melting Me Softly ditayangkan hanya berbeda 8-24 jam dari penayangan perdananya di televisi Korea, lengkap dengan subtitle Indonesia dan Inggris.

 

Jangan lupa download aplikasi VIU untuk nonton Melting Me Softly sub Indonesia dari mana saja dan kapan saja dengan kualitas HD.

 

Aktifkan Premium kamu agar bisa mengakses seluruh tayangan VIU tanpa jeda iklan.

 

[table id=83 /]

By |2019-10-30T18:37:57+07:00October 24th, 2019|News|0 Comments

About the Author:

Leave A Comment