Sinopsis Meteor Garden (2018) Episode 35

nonton streaming atau download drama mandarin meteor garden (2018) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Meteor Garden episode 35, Xiao You senang Shan Cai tetap bersama Dao Ming Si. Hua Ze Lei datang kembali ke Shanghai dan disambut hangat oleh F4. Shan Cai tiba-tiba didatangi Si yang hanya ingin memastikannya dalam keadaan baik-baik saja. Keesokan harinya, Shan Cai mengetahui bahwa Si menyewa rumah di sebelahnya untuk menjaga Shan Cai lebih dekat.

 

Drama China Meteor Garden mengisahkan Shan Cai, gadis berusia 18 tahun dari keluarga tidak mampu. Dia diterima di kampus elit, namun langsung bentrok dengan teman-teman sekelasnya, terutama Dao Ming Si yang sombong. Dia tetap menantang bahkan setelah menjadi target lelucon, namun Hua Ze Lei selalu ada untuknya. Akhirnya, F4 mulai mengakui ketangguhan Shan Cai  dan Shan Cai mulai melihat kebaikan di mereka.

 

 

Sinopsis Meteor Garden Episode 35

 

 

nonton streaming atau download drama mandarin meteor garden (2018) episode 35 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Meteor Garden episode 34, saat Dao Ming Si dan Shan Cai di rumah Xi Men, tiba-tiba pengawal keluarganya datang dan Shan Cai melarikan diri. Si bercerita kepada Nyonya Yu tentang ibunya yang memperlakukannya seperti tahanan, bahkan Shan Cai jadi seperti buronan. Keesokan harinya di pesta produk teh lokal Xi Men, Shan Cai mengatakan sangat menyukai Si dan sudah berpacaran beberapa waktu.

 

Dalam Meteor Garden episode 35, Xiao You meminta Shan Cai untuk tidak menghilang lagi jika terjadi sesuatu ke keluarganya. Dia senang Shan Cai bersama Si. Malamnya, dia menunggu Xi Men di rumahnya untuk minta maaf, tapi Xi Men merasa dia sudah biasa. Xiao You dengan berani mengajaknya berkencan suatu hari. Lei kembali ke Shanghai setelah menemui keluarganya dan F4 menyambutnya. Mereka bersulang untuk pertemanan mereka.

 

Si memaksa Lei untuk menanyakan dia dengan Shan Cai. Dia pamer bahwa dia resmi pacaran. Mereka bersulang lagi untuk Si. Shan Cai menemui Lei dan senang mendengarnya mempersiapkan resital. Lei mengaku dia agak senang dan sedih. Di sisi lain, Xi Men dan Mei Zuo berada di bar. Xi Men menceritakan Xiao You yang mengejarnya. Mei Zuo merasa dia menjadi lebih baik sekarang, juga mengajarkan pengorbanan dari pengalamannya dan Cai Na.

 

Shan Cai mendengar ada pencuri di rumahnya. Si mendengar dari telepon bahwa Shan Cai dalam masalah. Setelah urusan selesai, Shan Cai terkejut ada yang datang lagi. Dia menyerangnya, dan ternyata itu Si. Si memeluknya dan ingin tidur di sana, tapi Shan Cai mengusirnya. Si tetap di luar rumahnya. Keesokannya, Xiao You mendengarkan cerita Shan Cai, lalu bergegas ingin pergi saat seseorang meneleponnya. Dia memakai riasan dan juga berdandan.

 

Xiao You kencan makan malam dengan Xi Men. Xi Men menunjukkan nomor kamarnya. Sementara itu, Shan Cai melihat rumah kosong di sebelahnya kini ada yang menempati. Dia ingin memberitahu tetangganya bahwa kuncinya masih di luar, ternyata yang keluar adalah Si, yang pindah demi melindungi Shan Cai. yakin penyewa rumahnya terpikat ketampanannya supaya diizinkan tinggal di sana. Xiao You merasa gugup saat di kamar hotel Xi Men.

 

Si senang dia akhirnya bisa menjalani kehidupan yang sama dengan Shan Cai. Shan Cai sendiri menjadi galau. Xi Men mengatakan ke Xiao You bahwa dia tak menginginkan gadis yang gemetar. Xiao You mengaku bersedia untuk melakukan apapun demi kebahagiaannya. Dia tak mengerti mengapa mereka tak bisa bersama dan bertanya apakah Xi Men memiliki penyesalan dalam cinta. Xi Men marah dan meninggalkannya. Tapi, Xi Men terus kepikiran.

 

 

Nonton Streaming / Download Meteor Garden (2018) Sub Indo di Viu

 

Drama Mandarin Meteor Garden (2018) sudah dapat kamu saksikan dengan sub Indo di Viu! Kamu juga bisa saksikan koleksi lengkap film dan drama Asia lainnya yang tersedia di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Meteor Garden (2018) sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium untuk bebas nonton drama Korea, anime sub Indo, dan drama Asia terbaru, serta streaming film sepuasnya, tanpa jeda iklan.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Meteor Garden (2018) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-07-02T20:35:36+07:00July 1st, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment