Sinopsis Meteor Garden (2018) Episode 6

nonton streaming atau download drama mandarin meteor garden (2018) sub indo viu

 

 

Pada sinopsis Meteor Garden episode 6, pada saat kencan, Dao Ming Si menunggu San Cai selama tiga jam sambil hujan-hujanan. Akhirnya San Chai datang membawa payung. Saat mencari restoran, keduanya masuk ke dalam lift, secara tidak sengaja mereka terjebak di dalamnya.

 

Drama China Meteor Garden mengisahkan Shan Cai, gadis berusia 18 tahun dari keluarga tidak mampu. Dia diterima di kampus elit, namun langsung bentrok dengan teman-teman sekelasnya, terutama Dao Ming Si yang sombong. Dia tetap menantang bahkan setelah menjadi target lelucon, namun Hua Ze Lei selalu ada untuknya. Akhirnya, F4 mulai mengakui ketangguhan Shan Cai  dan Shan Cai mulai melihat kebaikan di mereka.

 

 

Sinopsis Meteor Garden Episode 6

 

 

nonton streaming atau download drama mandarin meteor garden (2018) episode 6 sub indo viu

 

 

Sebelumnya dalam Meteor Garden episode 5, tanpa diduga Teng Tang Jing mengumumkan ke semua tamu undangan kalau dia ingin ke Prancis untuk menjadi seorang pengacara. Semua orang terkejut, Hua Ze Lei menangis karena keputusan tersebut. Shan Cai berusaha menahan Teng Tang Jing untuk tidak pergi ke Perancis dan membuat Hua Ze Lei marah kepada Shan Cai.

 

Dalam Meteor Garden episode 6, F4 menantang Dong Shan Cai dan Chen Qing He setelah mengirim kartu Joker sebulan sebelumnya. Qing He menyarankan untuk membandingkan kartu. Shan Cai mendapat kartu as hati. Feng Mei Zuo dengan mudah memilih as sekop. Qing He menuduhnya menipu lalu menyembunyikan satu di sakunya, tapi Mei Zuo mengetahuinya. Shan Cai mengaku kalah dan Si memintanya untuk mentraktirnya makan malam.

 

Malam itu, Si mengirim pesan kepada Shan Cai, membuatnya kesal dan memutuskan untuk tidak pergi. Keesokan harinya, Shan Cai pergi berbelanja dengan ibunya. Saat hujan turun, dia mengkhawatirkan Si. Dia kaget melihat Si hujan-hujanan, yang memeluknya. Mereka mencari tempat makan, Shan Cai memeriksa beberapa tempat murah, tetapi semuanya tutup. Mereka memasuki lift, yang ternyata rusak dan tidak punya pilihan selain menunggu.

 

Si mencondongkan tubuh untuk mencium Shan Cai, meski sebenarnya dia terjatuh. Shan Cai sadar kalau Sidemam. Shan Cai meletakkan kepalanya di pangkuannya. Beberapa jam kemudian, Si dan Shan Cai bangun. Si curhat padanya tentang tidak melihat ibunya selama dua tahun dan kematian ayahnya. Shan Cai yakin Si pasti kesepian, dia mengakui kesalahan atas kesulitan mereka. Kali ini Si bersandar untuk ciuman beneran, namun lift terbuka.

 

Orang tua Shan Cai menghubungi polisi tentang putri mereka yang hilang, ketika dia tiba di rumah. Mereka marah sampai dia menjelaskan tentang lift dan teleponnya rusak. Keesokan harinya, Qing He dan Li Zhen khawatir tentang bagaimana Si menghukum Shan Cai. Si muncul di ruang kelas untuk mengembalikan mantel Shan Cai dengan meletakkannya di lehernya. Desas-desus tentang mereka berkencan beredar setelah seseorang memotret momen itu.

 

Jiang Bai He dan Li Xin Hui mengajak Shan Cai dan Li Zhen pergi ke kelab malam. Xin Hui menyebutkan Shan Cai berkencan dengan Si, namun Shan Cai mengelaknya. Shan Cai dengan setengah sadar berjalan ke piano, mengira Thomas sebagai Hua Ze Lei dan bersandar di bahunya. Dia terbangun di hotel dan menemukan catatan. Shan Cai ingin meneleponnya, tetapi tidak jadi ketika melihat Si. Thomas ternyata berada di Ming De untuk menemuinya.

 

 

Nonton Streaming / Download Meteor Garden (2018) Sub Indo di Viu

 

Drama Mandarin Meteor Garden (2018) sudah dapat kamu saksikan dengan sub Indo di Viu! Kamu juga bisa saksikan koleksi lengkap film dan drama Asia lainnya yang tersedia di Viu. Jangan lewatkan untuk nonton streaming atau download Meteor Garden (2018) sub Indo di Viu!

 

Aktifkan juga Viu Premium agar bisa nonton anime dan nonton drama Korea terbaru, serta streaming film sepuasnya.

 

Pastikan kamu juga sudah download Viu di smartphone agar bisa nonton koleksi drakorindo terlengkap, variety show Korea, dan streaming film dari mana saja, kapan saja.

 

 

Yuk nonton Meteor Garden (2018) sub Indo sekarang!

 

Nonton Sekarang

By |2021-05-11T08:37:55+07:00May 7th, 2021|News|0 Comments

About the Author:

Providing the best and latest Asian content on your screen! Don't miss the best and latest Korean, Chinese, Thailand, Japanese, and of course Indonesian movies and dramas on Viu!

Leave A Comment